22 Januari 2010

Ahhhh

aku gak mau berkoar koar di luaran sana, setidaknya aku berteriak dalam lingkungan ku sendiri, ya dalam blog ini semuanya tersampaikan. ya ya ya . pagi yang cerah sebetulnya, kota ku alhamdulilah gak terserah hujan yang deras. dan yang terpenting lagi, sinar hangat sang surya terus menemaniku pagi ini. sebelum 3 hari ini, aku lagi ngerasain bahagia, sangat bahagia. sampai akhirnya kebahagiaan itu terus mengalir sampai akhirnya nya hari ini kebahagiaan itu berhenti dengan sendiri, seakan bangun dari mimpi indah. hahhh. ku tanyakan pada cermin di dinding kamarku, bahwa aku memang sudah gila, pikiran ku sudah tidak waras. ahhh leave it. oke oke, biarkan aku tenang seketika ya maklum lah, manusia seperti ku terkadang seperti ini. oke oke. that's it.

Tidak ada komentar: