21 Januari 2010

gak ada hal terbodoh kecuali kebodohan ku sendiri

mulai nulis lagi....... gak tau terinspirasi dari mana, yang jelas dari segala bidang ku cari tahu, ternyata aku sedang melakukan kebodohan yang menyerang otaku. hingga semuanya menjadi hal terbodoh. ahhh aku memang bodoh, kalian baru tau kan kalo aku ini memang bodoh, bahkan idiot nya bukan maen arghhhhhhh.. gak ada orang yang paling bodoh kecuali aku sendiri harhghhhhhhhhhhhh dan satu lagi, gak ada tulisan yang paling bodoh kecuali tulisan aku sendiri. arghjykjfo;jhnv dan yang pasti, gak ada hal yang paling bodoh, yang aku lakukan kecuali hal yang terbodoh yang pernah aku lakukan. oke kali ini aku hanya pingin diam, meski diam itu adalah emas, namun diam ku di sini hanya ingin mengontrol emosi, dan pikiran serta tingkah laku dan hal hal yang membuat ku merasa bodoh. ya sudah cuman itu saja. sekarang pingin aku pintarkan semua semua yang membuat ku bodoh, akan aku hapus dengan tipe-x berwarna putih untuk menghilangkan goresan hal yang membuat ku merasa bodoh akan segala hal. arghhhhhhhhhhhhhhhhh alapapaa'alajuiwowpw[ww[kmnaahas[wdpke

Tidak ada komentar: