30 Januari 2010

Aku Kembaliiiiiiiii ****

aloooooooo uhh aku kangen sekali sama kalian semua, lama juga yaa aku gak nulis lagi di blog ku tersayang... oke kalo boleh di kasih alasan kenapa aku lama gak menulis sampai akhirnya waktu ini datang
  • aku habis nyelesein ujian semesteran ku, sumprit dari mulai soal soal yang mudah dan soal soal yang sulit banget, sampai akhirnya mampu aku taklukan.
  • banyak tugas tugas yang wajib aku kerjakan sampai untuk mengurusi anak kucing tetangga aja sampai gak sempet ( arghh )
  • 3 minggu aku terserang demam yang cukup lumayan menyita hari hari ku, sampai untuk bernafas aja kurang nyaman.
  • hilang nya ide ide cerah dari hidupku sampai sampai aku tak mampu lagi untuk menulis secara benar sesuai ejaan yang telah di sesuaikan. -_-"
dan masih banyak lagi hal hal yang wajib aku jernihkan serta bersihkan dari sampah sampah pikiranku, yang menghambat kerja sistem syaraf otaku. hmmm oke sore ini, aku lagi kurang fit kembali, aku lelah sekali, aku malas sekali, pokoknya lagi gak karuan. oke sore ini sebenarnya gak kepikiran untuk berjumpa lagi dengan kalian kalian semua. tidak seperti biasanya, entah kenapa aku berjumpa dengan kalian tidak melalui layar monitor di meja kerja ku yang selama 8 jam aku lihat aku perhatikan masih sama saja wujudnya. sore ini, entah di sengaja atau tidak, intinya aku tetap menyapa kalian tidak dalam pc yang sama, namun pc yang lebih jelek dari pc kerjaku ( wkwkwkwkw ^_^ ) namun tak mengapalah, asal aku masih bisa berjumpa kembali dengan kalian, para sahabat maya dudulz. bagaimana pun rupa ku sore ini, masih jelek lah, cerumut lah, acak acak kan lah, pokoknya tetap menjadi aku, wanita dengan 1000 prinsip dan sejuta karakter. wkwkwkwkw ( bangga nya ) ( wajib dunk ) oke lah kalo begitchu.... happy walking ria aja bersama saya dudulz polepel. untuk selanjutnya masih n wajib kudu siap antar jaga tetap berkunjung pada blog ku yang penuh dengan sensasi ini. okee !!!!!!!!!! ikuti kelanjutan kisah ku, yang pastinya penuh warna, penuh rasa, dan memukau para dunia internasional. hmmmmmm

2 komentar:

aRRya mengatakan...

jalan2 blog,,liat sekitar doank

ary_dudulz mengatakan...

woww... master oF limbad datanggg... xixixixi boleh boleh .. namun ada pajaknya.. retribusi sekali berkunjung wajib kirim nominal 10 m ke ATM ku. WAJIB!!!!!!!!