11 Januari 2010

Nih Buat Kamu. Oke !

Aku sendiri sampai gak menyangka akan menemukan sebuah tautan seperti ini, oleh seseorang yang mendeskripsikan dirinya sebagai pencinta sejati.
aku gak tau mau nulis apa.. yang jelas ini sebuah ke-SADISAN hubungan ku dengan seseorang. awal yang indah, namun semuanya buyar hanya karna sebuah keegoisan bersama. aku anggap sadis, karna aku gak menyangka seseorang yang aku jaga hubungan nya, akan menulis sebuah tautan untuk menggambarkan sebuah ke egoisan. kenapa dia gak pernah menyadari keegosisan apa yang dia buat? kenapa harus pada seseorang yang sedang menjalin sebuah komitmen ? berawal dari sebuah kabar sms dariku, yang meminta sebuah informasi dari seseorang yang sedang menjalin komitmen serius dengan ku. namun setelah semuanya ter kirim, malah bukan kabar jawaban yang aku dapatkan malah kata "ILFEEL" dari dirinya. oke aku tahu, aku terlalu naif, aku terlalu bodoh untuk urusan cinta, aku terlalu munafik untuk sebuah permasalahan cinta, tapi satu yang kalian tahu, aku hanya seorang wanita yang sedang mengalami hubungan jarak jauh dan meminta sebuah ketegasan dari seorang laki laki yang menjalin suatu komitmen serius. gak kebayang aku hanya mendapatkan jawaban berupa hujatan "ILFEEL". jika memang dia sudah gak perduli atau sudah ilfeel dengan ku, hentikan saja semuanya, hilangkan semua nya dari memori kita. satu yang aku minta, aku gak pernah memaksakan dia untuk bertindak lebih sempurna dari wajarnya, aku hanya meminta sebuah kejujuran, dan keikhlsan sebuah hati, namun jika kata ilfeel itu yang aku dapatkan oke aku terima, mungkin ini jawaban yang tepat untuku. dan akhirnya semua sudah terbuka. gak ada lagi yang di tutup tutupi. Info yang aku dapatkan dari salah satu blog barunya. yang benar benar membuat aku streng dan membuat aku merasa dia sedang memberikan hujatan keras untuk kepribadianku.
Sadis.

Tidak ada komentar: