02 Februari 2010

So Simple*

Sebenarnya ini permasalahan yang simple. langsung ke inti nya saja ya? sudah lebih dari 4 orang teman teman ku yang berkonsultasi kepada ku, sudah tentunya bukan hal yang basi, yaitu tentang kisah percintaan mereka. Ada yang bilang aku anaknya enak di ajak diskusi lah, ada yang bilang aku anaknya enak di ajak sharing lah, ada yang bilang aku anaknya perduli dengan sesama lah. dan bla bla bla lah.. ho ho ho.... pada dasarnya ini menguntungkan untku, bisa memahami cerita dan permasalahan mereka mereka, namun di saat aku terpuruk dengan permasalahan ku sendiri seakan aku enggan untuk menceritakannya kepada mereka. hmm.. apa ini tergolong egoisnya aku saja, di saat aku senang aku berbagi, dan memberikan masukan kepada mereka, namun di saat aku sedih aku seakan menutup rapat rapat permasalahan ku sendiri. sejujurnya aku enggan menceritakan ini, banyak komentar komentar yang mengharuskan aku untuk lebih terbuka dan jujur apa adanya, ini lah sensitive ku, aku menganggapnya sebuah ke tidak harusan ku untuk lebih bercerita panjang lebar dengan teman teman ku. namun apalah daya aku sebagai wanita yang memiliki 1 hati, yang sejujurnya tak ingin terlalu meng expose semuanya. saat teman teman ku menyarankan ku untuk lebih terbuka, menceritakan masalahku, dan menanyakan secara wajar, justru yang ada hanya ketakutan, takut kalau seandainya, jikalau, apabila ada pihak yang merasa tidak nyaman tentang pertanyaan ku. hah... memang serba susah aku ini, aku hanya tak ingin membuat semuanya keruh, aku hanya ingin semuanya jauh lebih baik, tak ingin ada sebuah teka teki dan penuh tanya di otaku, yang mampu membuat semuanya terbebani. hanya ingin sebuah kejujuran hati, aku ingin semuanya jauh lebih baik.

Tidak ada komentar: