06 Februari 2010

Tenang.

Tenang itu penting, tapi menenangkan diri itu jauh lebih penting. Kata teman saya "Menulis itu harus pake hati bukan pake pikiran" Saat ini saya hanya ingin tenang, tidak ada hiruk pikuk dunia maya, tidak ada teman teman yang memasang status yang membuat saya semakin berwawasan lebih negative, karna saya ingin bahagia. Hari ini saya ingin tenang, karna tenang adalah hal yang penting untuk saya, dan menenangkan diri jauh lebih penting untuk saya. maka dari itu saya ingin tenang. Banyak hal yang saya hindari untuk mendapatkan ketenangan, banyak hal yang saya lakukan untuk mendapatkan ketenangan. Tidak ada hal yang membuat saya resah apa lagi menghilangkan konsentrasi saya lagi. dan saat ini saya ingin tenang, saya ingin bahagia, saya tidak ingin pusing berpikiran apa yang terjadi di sana. Terima kasih.

2 komentar:

Syifa Ahira mengatakan...

ya udah.. aku ga ganggu..
met menikmati ketenanganmu ya?
salam kenal juga..

ary_dudulz mengatakan...

hai syifa... hahah biasa aja lagi.. cuman pengen tenang aja.. biasa lah manusia terkadang seperti ini, saat penat dengan segala hal, pusing memikirkan semua hal lebih memilih untuk ambil sikap tenang. semoga aku bisa terus mengendalikan emosiku dengan sikap tenang ini.

thx shifa... lam kenal... happy blogging yap[z///
salam dudullz