16 Maret 2010

Morning All

Hmm....Pagi yang cerah, meski hari ini tanggalan memerah, namun sudah aku buat hitam semua. ya ya ya.. prinsip hari ini adalah "meski tanggalan merah namun sudah aku coret menjadi hitam" dan itu artinya kudu tetep standby mencari sesuap nasi dan ilmu yang terus setiap harinya aku hadapi sampe otaku sudah hafal betul jalan cerita yang bakalan aku hadapi. okee thx bebey... morning all aja, saya masih pada kondisi pikiran dan fisik yang sama, fisik yang sedikit nggreges ( language : java ) dan pikiran yang bercabang cabang kaya ranting pepohonan. fufhh.. sebenarnya tidak ada unek unek yang ingin saya ungkap, hanya pekerjaan yang tidak berati memang, namun bagiku jiwa menulis dengan inspirasi yang padat membuat ku semakin tertantang untuk mengungkap segala unek unek yang membuat otak ku ini mampet. okey that's it... Morning aja untuk seluruh penunggu jagad raya dunia. sapa harimu dengan senyuman terbaikmu. untuk 8 jam kedepan bakal menjadikan dunia maya saya semakin semu. dan selebihnya saya pastikan akan kembali kedunia nyata saya, di mana saya di lahirkan dengan pemikiran yang terpasang normal.

Tidak ada komentar: