15 Maret 2010

Tidak ada yang sama.

bualan sesaat ku : tidak ada yang sama di dunia ini, entah tentang kisah romantika dunia percintaan atau sebangsa nya. saya tetapkan saya mampu menjadi mereka. tapi perlu kalian tahu mereka tidak akan pernah bisa menjadi saya. akhir ini sikap optimistis saya sedang kalah dengan sikap pesimis saya. entah permasalah nya apa. yang jelas saya hanya ingin menjadi yang terbaik dari semua hal hal yang pernah saya lakukan dan di cap menjadi sebuah sikap yang paling buruk dalam deretan manusia terbodoh di dunia ini. saya ucapkan sekali lagi. saya sedang pesimistis yang terlalu. bahkan untuk menilai pemikiran postif saya sulit. jika memang yang di cari bukan sosok seperti apa adanya. tak mengalihkan cerita, yakin pada waktu dan tak pernah berpikir bahwa yang telah terlewati hanya sebuah ambisi dan keinginan sesaat. fufh. fine.. aku coba untuk lebih netralisir dengan sebuah imajinasi yang menggunung di otak. bahwa yang di cari bukan seperti ini. saya optimis, tapi terkadang saya pesimis. namun saya yakinkan bahwa semuanya tidak ada yang sama. semuanya pasti akan berbeda.

Tidak ada komentar: