20 April 2010

inginkah kalian bahagia ?

sore ini............ sore ini banyak teman teman saya yang kurang bahagia menyambut segala aktivitas seharinya, namun bagi saya, meski tidak ada yang berbeda, saya tetap happy happy saja. banyak dukungan dari teman teman saya "you'll be happy", ya benar, saya akan bahagia, saya akan tetap terseyum menyambut segala hal yang sedang saya alami maupun yang akan terjadi nanti. bahagia untuk saya adalah obat dari segala penyakit. karna bagi saya hidup itu pendek hanya sekali, hanya sebuah setetes air dalam gurun pasir yang kering. tanpa celah air yang mengalir. maka sepintar mungkin untuk memanfaatkan segala hal hal yang yang mampu membuat saya bahagia. mengoptimalkan segala usaha demi suatu tujuan hidup, yaitu kebahagiaan. apa kah kalian ingin bahagia?? jika jawaban kalian "ingin bahagia" maka sebisa mungkin jangan pernah kita men sia sia kan hidup kita, membuat diri kita menderita atau orang lain di sekeliling kita menderita. untuk apa kita hidup jika tidak bahagia???

sekalagi, hidup hanya satu kali, dan waktu kita hidup hanya sebentar dan pendek, dengan segala problematika kehiupan, segala permasalahan kehidupan, keluh kesah kita sebagai makhluk hidup itu hanya sebagai pelengkap dan ujian kita, seberapa kita kuat dan mampu menyelesaikan masalah masalah kita tersebut. dan mampu kembali tersenyum bahagia. tanpa air mata dan tanpa masalah masalah yang kembali membelenggu.

untuk apa hidup jika kita tidak pernah bahagia?

tidak ada satu orang pun di dunia ini yang tidak ingin hidupnya bahagia, semua orang sudah tentu ingin bahagia, ingin dapat merasakan setiap jerih payahnya dengan bahagia, dengan suka cita, tidak ingin ada air mata kesedihan, tidak ingin merasa kecewa, dan tidak ingin ada masalah masalah yang membuat kita berderai air mata.

maka dari itu, kita ada di dunia ini, ada di bumi ini, ada di tengah tengah orang yang kita cintai, ada di samping orang yang kita banggakan, hanya semata mata ingin bahagia, ingin menjadi sebuah lilin yang tidak hanya menerangi sekitar, namun bisa membuat hangat dan indah suasana. serta melihat mereka semua tersenyum bahagia kepada diri kita.

dari sumber: ( Tuhan bersabda: "Jadilah kamu mahluk-mahluk yang berbahagia!", atau "Carilah kebahagiaan ke negeri Cina!" ) Apakah Tuhan ingin kita bahagia? Atau cukup sekedar berhamba? sudah tentu bahwa tuhan menginginkan umatnya hidup bahagia, tidak pernah menyesali setiap masalah yang telah terlewatkan, namun mampu bangkit kembali, dengan semangat, dan selalu mensyukuri setiap karunianya, karna dengan bersyukur kita akan terus di berikan nikmat berupa bahagia hidup dunia dan akhirat. so, inginkah kalian bahagia???? saya ingin sekali bahagia, saya ingin mendapatkan nikmat berupa rasa syukur dunia dan akhirat saya. selamat berbahagia.

Tidak ada komentar: