20 April 2010

*kangen* chapter II

kangen............. ternyata kangen itu indah yah??? ternyata kangen juga makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna dan yang paling indah. ternyata kangen juga baik loh, ia tidak penah memilih memilih mau singgah di mana, mau di orang yang gak berduit, atau orang yang berdompet tebel juga gak masalah. Kangen itu memang adil, tidak pernah menentukan mau singgah di mana, mau di kaum adam atau di kaum hawa. kangen memang makhluk tuhan yang paling sempurna. kangen juga bukan hanya berlaku di abad 21 atau di era milenium sekarang ini loh, kangen juga sudah ada sejak jaman nabi ibrahim as. konon karena kangen nabi Ibrahim as, mengembarai bumi dan langit bertahun-tahun untuk pada akhirnya menemukan apa yang paling dibutuhkan oleh hidupnya, ALLAH SWT. kangen juga mampu merasuki setiap hati seorang gadis hingga mampu terjatuh hati karna kangen. hah.. kangen memang sempurna, sangat sempurna. apa Saya sedang kangen?? yaaa saya sedang kangen, kangen yang mencambuk keras dalam hati saya. kangen yang tak pernah sempurna. kangen yang menuntut, kangen yang kasar, kangen yang tak adil. fufhhhh kangen..... saya ingin kangen yang sempurna seperti di atas. saya kangen.

Tidak ada komentar: