17 April 2010

Bermalas Malasan saja

hari ini saya hanya akan bermalas malasan. meletakan sejenak segala kelemahan dalam diri ini pada kotak inspirasi saya.
hari ini saya hanya akan bermanja manja ria. menutup segala ruang kecil dalam diri saya, menikmati hidup, mengekpresikan diri saya. hari ini saya hanya akan bahagia, melupakan hal hal yang tak mengesankan. menghilangkan segala penantian kosong. fufh.. saya tidak ingin rugi, masih banyak waktu yang saya miliki, oke hanya sekian saja. saya ingin bermalas malasan, saya ingin bermanja ria, saya ingin bahagia, saya tidak ingin merugi. let's go......

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Bermalas2an tidak dilarang kok
selamat bermalas2an ya..

ary_dudulz mengatakan...

thx itik.. so pasti... lagi pengen bersantai2 ria... hmmm thx ya.. btw nanti tgl 26 mei mendatang aku bakal ke kota mu nih.. yaa ada studi sih.. heheh nice ya bisa ke bali...heheh cz seumur hidup belum nih nginjek pulau kute dll hehehe