15 April 2010

13 April [ Happy Milad to My Fath ]

Eh iyaa....... tanggal 13 April Kemaren Bapak saya ULTAH loh.. hmmm sekarang kira kira umurnya sudah masuk 63 tahun. sudah cukup sepuh sekali. tidak ada perayaan besar besaran, hanya cukup makan malam romantis ala keluarga ku bersama kakak kakak dan cucu dari bapaku. tidak ada hadiah berwujud barang atau apapun, hanya doa dan harapan kami selaku anak anak agar bapak tetap sehat dan di berikan kebahagiaan dan ketenangan lahir dan batinnya. yaa bukan layaknya orang tua berumur 30 tahuanan atau 40 tahunan. bapak saya sudah di bilang sepuh sekali. terlihat dari tubuhnya yang lemah, dan senyum di pipinya yang terlihat tirus sekali. raut muka nya yang sudah mulai menua, rambut di kepalanya yang sudah memutih. di umur senja sekarang ini. saya hanya ingin melihat bapak saya tersenyum, selalu tersenyum. tidak ingin melihat mengeluh atas kenakalan anak anaknya. di umur yang senja ini, saya menginginkan bapak saya tetap sehat, terhindar dari segala penyakit. hufff.. jadi inget masa masa sakit bapak dulu, semoga bapak saya tetap sehat selalu. bahagia di umur yang sekarang, berkumpul penuh hangat bersama kami anak anaknya dan cucu cucu nya yang lucu lucu. amienn.. Happy B'day Fath....

Tidak ada komentar: