20 Juni 2010

((:

Buat temen temen yang demen banget gonta ganti template blog, yang demen banget sama kode kode aneh dari HTML, dan yang demen banget sama template unik dari berbagai situs penyedia jasa template blog free. saya kasih saran aja lah, cz beberapa kali saya gonta ganti template blog gak pernah ada yang sreg di hati. just iseng pengen cari template yang menarik, bikin suasana hati seneng, pokoknya happy happy saja lah. memang saya menemukan beberapa template yang lucu dan menarik dari link penyedia jasa template unik. tapi dasar suasana hati lagi gak sesuai sama template baru, so saya rubah kembali sama template klasik.
  • nih beberapa template yang saya instal dalam blog saya :
  • Karna Udah berapa kali Bolak Balik ganti template baru, dan keder mau pake yang mana, so ending nya tetep balik lagi sma template klasik. huft...... )):
Hah... Sungguh petualangan yang sangat mengesankan, gonta ganti template, sejatinya unik unik kenapa hati tak sesuai pilihan? ujung ujung nya back sama template jadul yang buat saya, meski jadul sangat menentramkan hati, tak terlalu aneh aneh,sederhana dan simple. fufh... Kesimpulan nya : buat kamu kamu yang demen banget gonta ganti template, instal template unik unik, lebih baik perkaya dulu ilmu HTML kamu, kudu bisa otak atik dengan penuh kesabaran, dan yakinkan hati kamu bahwa template itu adalah pilihan dan kesukaan kamu. karna saya jamin, selang beberapa menit bakal ganti lagi, apa lagi jika keperibadian mu mirip dengan saya, yang sifatnya cepet bosen dengan sesuatu hal. hah!!.. Very Tired )):

Tidak ada komentar: