19 Juni 2010

Cepet Bosen !!!!!

Begini ceritanya, ceritanya begini, sebenarnya ini adalah hari sabtu, hari ceria, hari waktunya kunjung pacar jam 18.00 nanti, berhubung pacar saya entah dimana, jadi ya lupakan acara kunjung pacarnya, konon sabtu banyak yang bilang malam panjang. yang jelas sih masih tetep 1 x 24 jam. dan sebenarnya hari ini saya sedang tidak sibuk sibuk amat, cuman duduk teratur, kaki di angkat di atas kursi, dan mata yang tidak konsen hari ini, telinga yang asik mendengarkan irama musik warnet dan bla bla bla lah....... Sebenarnya pekerjaan saya sedang tidak busy2 amat, hanya merenovasi tampilan blog, gonta ganti template blog, kadang pake template cerah, kadang pake template gelap, pokoknya sesuka hati lah. 5 jam otak atik blog, pasang widget baru, delete widget lama, dan copas html delete html, pokoknya sesempurna mungkin, hampir 30 jenis lebih gonta ganti template ala download an. gak pernah ada yang sesuai. kenapa jadi cepet bosen gini ya? alhasil entah lah, capek juga, kepala jadi kunang kunang, bosen, kesel, jenuh sendiri, akhirnya nyerah lah, entah wujud template saya sekarang, yang penting seperti ini adanya. gak tau nih, mungkin 5 menit lagi bakal ganti template lagi. hmmmm bosen bosen bosen....-_-" lama lama saya eksekusi juga nih blog biar nasib nya sama kaya facebook saya :((

Tidak ada komentar: