17 Juni 2010

Reset Password Facebook a.k.a Hacker Gadungan....

Begini Teman teman, sudah 2 pekan lebih situs jejaring pertemanan sosial saya yang biasa di sebut "Facebook" berhasil saya eksekusi, sebenarnya eksekusi facebook ini bukan hal yang pertama kali. sebelumnya 3 bulan yang lalu juga saya meng eksekusi situs jejaring pertemanan sosial saya. dengan alasan saya muak dan penat dengan status teman teman facebook saya. dengan celoteh celoteh tak bertanggung jawab pada facebook, hingga jalan pintas saya pilih, saya eksekusi kembali facebook saya kira2 2 pekan yang lalu. nah pagi ini, saya iseng untuk meng aktifkan facebook saya kembali, dengan alasan hanya ingin walking walking sejenak, masih adakah status status yang memuakan tersebut. sampai akhirnya saya kembali menutup akun facebook saya, dan balasan laporan Peng "Non Aktif an" dari facebook pun saya dapatkan melalui email saya. selang beberapa menit saya mendapatkan laporan kembali bahwa ada yang ingin "meReset" Password Facebook saya, sampai dua kali laporan itu saya dapatkan. sampai akhirnya saya mendapatkan kesimpulan, bahwa ada yang ingin men "Sabotase" Facebook saya dengan jalan pintas men Reset Password Facebook saya. hmmmmm..... sampai sekarang pun saya hanya bisa menebak nebak bahwa akan ada Hacker Gadungan yang ingin merusak Akun Facebook saya dengan me Reset Password Facebook. Sharing sama temen, konon selama "ia" dalam hal ini ( Hacker Gadungan ) tak tahu password email saya, maka akun dalam facebook saya tetap aman dan tetap dalam kondisi semula. Salam Untuk Hacker Gadungan !!!!!!!!

Tidak ada komentar: