18 Juli 2010

Hampir Akhir Bulan

Sebentar lagi masuk akhir bulan Juli, aduh.. serasa gak pengen akhir bulan deh. Ada ke khawatiran tersendiri, umur ku masuk 23 tahun, dan itu artinya saya sudah dewasa, umur saya bukan umur untuk bermain main lagi, hah berasa udah 'tuwir' banget. Ada 2 target yang kudu saya pecahkan, ya masalah karir dan masalah pendamping hidup. Umur hampir 23 thn, sekarang waktunya buat serius sama semuanya. Bukan berarti sebelum 23 aku gak serius. Tapi saat ini bukan waktu untuk bersantai lagi. Waktu terus berjalan, dan kedua target ini harus berjalan seimbang.

Sebenarnya apa yang kita impikan bisa tercapai tanpa di duga duga, pada saat itu mungkin kita sudah lupa bahwa kita dulu pernah mengimpikan hal itu.

Tapi apa salahnya sih, kalo kita masih berangan – angan untuk menggapai sesuatu yang lebih baik lagi, life is just like a stairs we should climb on it until we tired en have no energy anymore. So selagi masih punya tenaga end semangat why not.

Untuk target yang kedua,

Standart sih, semua orang pasti mengimpikan, seperti hal nya saya, sebagai pelengkap hidup, pengisi hati yang kosong, tempat bersandar suka dan duka, partner menjalani perjuangan dalam kehidupan, teman menuju kebahagiaan dan itu adalah pasangan jiwa.

Tapi bukan berarti saya selama ini gak berusaha dan berdoa, bahwa saya sudah melakukan semuanya, Hanya allah yang bisa menjawab semua pertanyaan saya yang belum tergenapi, dan doa doa saya yang masih dalam daftar antrian / waiting list. Semoga semuanya berakhir dengan indah.

Sekali lagi : life is a mystery,,we should walk or run..wait or trying to achieve...but never stop hoping…en praying..may GOD bless us all the time..

2 komentar:

Aulawi Ahmad mengatakan...

kadang jawaban dari doa kita wujudnya lain yg kadang tidak kita sadari :) salam kenal balik :)

ary_dudulz mengatakan...

thxx plend.. semoga doa doa ku di ijabah sama allah amin... salam kenal juga ya.. happy bloging n walking2 :)