28 Juli 2010

Kaos "Ngresula" Made In Radar Tegal

Iseng serching lewat tante google, dengan title kaos khas kota tegal, keluarlah nih kaos khas kota kelahiranku, dengan title kaos “NGRESULA”. Ngresula ini kalo di Bahasa Indonesiakan artinya 'ngeluh / mengeluh'. Yaa semacam itu lah. Nahhh saya bangga jadi orang tegal, karna terbukti kreatifitas anak tegal masih teruji, dengan terciptanya kaos “NGRESULA” ini.

Kalo dikota besar kaya di jogya terkenal dengan kaos 'DAGADU' dan di pulau bali sewaktu saya berkunjung dalam rencana studi kampus KKL terkenal dengan kaos 'JOGER' nya, yang dengan ribuan bahkan jutaan pabrik kata katanya.

Siapa bilang di kota tegal tak memiliki icon kaos ternama?. Nyatanya anak negeri ( Tegal ) masih bisa berkerasi menciptakan kaos “NGRESULA” ini semakin sipp markosip.

Kaos “NGRESULA” ini adalah buatan dari Radar Tegal, suatu harian surat kabar tegal. Menurut beritanya “bahwa Orang Barat di Nigeria mau beli kaos “NGRESULA” 10 unit...” wah wah … ternyata sudah masuk ke Internasional kaos “NGRESULA” ini. Kita sebagai warga tegal patut bangga dengan adanya kaos “NGRESULA”. Apa lagi para perantau yang asli tegal. Hmm gak kalah 'kece' deh kaos “NGRESULA” ini, apa lagi di kerjakan oleh tangan tangan terampil yang di design sendiri oleh anak tegal poenya. 'lu di jamin rugi gak nyobain kaos“NGRESULA” ini'

bentuk dan motivnya loe bisa liat di gambar bawah ini or bisa kunjungi di website di harian surat kabar Radar Tegal di sini

TEGAL PANCEN LAKA - LAKA

1 komentar:

Anonim mengatakan...

regane pira len sms oh 08976709958 nyong sipe