25 Juli 2010

Happy Ulang Tahun To Me :)

Yah..akhirnya tanggal ini datang juga, aku ulang tahun hari ini........Tepat di hari ini, bulan ini aku di lahirkan. Emang gak ada yang berubah, eits …. bukannya gak ada yang berubah, karna emang gak akan berubah, akan tetap jadi diriku sendiri.

Aku bersyukur, karna masih punya kehidupan yang masih serba lengkap. Walaupun segalanya serba mahal, tapi tetep aku syukuri, aku masih punya keluarga yang sangat perduli dengan ku.

Ahh... aku merasa malu sendiri, sudah berapa yaa umurku sekarang??? tapi aku merasa masih belum bisa buat sesuatu yang terbaik untuk bapak dan ibuku, ( all my big family ). semoga aja di tahun ini aku bisa berbuat lebih baik.. semoga amien..

hmmm... gak terasa dunia semakin terus bergerak maju, meninggalkan kenangan, memory, moment2 berharga lainnya, suka dan duka dengan begitu cepat, walau begitu, pasti akan tetap membekas di hati.

Doaku untuk Bapaku, Tetaplah menjadi seorang bapaku yang bijaksana, penuh tanggung jawab yang besar terhadap anak anak mu, menjadi pahlawan di kala kami membutuhkan semangat semangat mu, di usiamu yang kini masuk senja, kami ( anak anak ) tidak mengharapkan engkau bekerja penuh peluh, untuk memenuhi kewajibanmu, namun melihat mu sehat, bahagia, itu sudah cukup bagi kami.

Dalam sujudmu di sepertiga malam itu, sesekali ku dengar isak tangis mu, menyisipkan nama nama kami ( anak anakmu ) untuk selalu bahagia, meski sering membuatmu menangis terharu bahkan membuat mu kesal. Tetaplah jadi bapak yang tegar.

Seperti tegarnya engkau melawan rasa sakit yang kini melekat dalam tubuhmu, engkau memang pahlaan kehidupan ku.

Doaku untuk Ibuku, Tetaplah bersinar menyinari kami anak – anakmu, perjuanganmu sangat berarti bagi kami, meski kehadiranmu tak lagi di tengah tengah kami, namun kami yakin berapa banyak tetes air mata mu untuk kami, mendoakan di setiap sujudmu, selalu menyisipkan nama - nama kami sebagai anak - anak mu, yang selalu membuat mu jengkel dan menangis. Engkau ibu ku yang paling berharga, tak dapat ternilai dengan emas atau berlian.

Doaku untuk Bapak dan Ibuku.. Tidak cukup doaku kupanjatkan untukmu wahai ibuku..engkaulah Surgaku..segala restu dan doa darimu adalah kunci damai hidupku dan diakhirat nanti..

Buat teman teman ku, my best friends.. thx buat ucapannya.. terima kasih buat doa doa tulus dari kalian, untuk kesuksesan, cita cita dan cinta. kaliand memang teman teman terbaiku, menyayangiku tulus, ahhh ...entah lah beribu kata mungkin tak bisa aku ungkapkan untuk sebuah persahabatan yang kini masih terjalin.

I Luv you all ^_^.. Happy Ulang Tahun to me.. ^_*

2 komentar:

The Michi mengatakan...

menunaikan janji janji yang sempat terabaikan..

Celamat ulang tahun Ooooom..!! hehe
Cemoga menjadi anak yang belbakti yaa..
juga dapat jodoh yang ganteng kaya ohm.. ops maaf
yang cantik maksudanya.. kaya ,, kaya siapa yahh..
telselah ohm aja deh..

*lagi so imut

kebookyut mengatakan...

met ultah ya... maap telat.. semoga selalu sehat dan sukses... emuah