16 Juli 2010

LOVE AFFAIR

Aku semalaman suntuk, lagi jadi penikmat filem, serial drama romatis yang di tayangkan tengah malam, di salah satu stasiun televisi swasta, menemani libur panjang ku, mungkin saking sudah tidak ada acara televisi yang menarik lagi kali ya jadi saya lebih memilih nonton di malam hari. Hmmm....

mata tak mau terpejam hingga larut malam, setelah acara uji nyali di salah satu stasiun swasta yang sama, membuat bulu kuduk ku berdiri, setelahnya baru deh serial drama romantis yang berjudul LOVE AFFAIR. Saya kira ini filem barat, ehh ternyata pas liat pemainnya ternyata serial drama romantis indonesia. Hmmm.. makin melek aja nih mata, hingga pukul 2 dini hari pun mata gak mau lagi terpejam. Tumben tumben nya nih... so tak apalah, itung itung peneman tidur malam ku, di malam jumat kliwon.. hi hi hi hi hi ….. ;;)

LOVE AFFAIR...di bintangi oleh Darius Sinatrya ini, membuat saya menjadi tertegun, bahwa cinta memang bisa di nilai kemurniannya jika tidak ada yang namanya Love Affair. Hmm... soo... cekidot saja lah...

2 Tahun Yang Lalu.......

Ilfi meninggalkan Jakarta, dan pergi ke Negara Amerika untuk melanjutkan Studi nya, ia tinggalkan segalanya di Jakarta, termasuk orang yang di cintainya, dengan alasan hanya untuk studi dan meluapkan kepenatan di Jakarta.

Sampai akhirnya ia kembali ke Jakarta, berharap akan masih ada cinta untuknya dari jois, bersama nya untuk kembali dengannya,dan selalu bahagia dengannya.

Ilfi tak memiliki alasan apa - apa selain untuk kembali dengan jois, mendekap tubuhnya yang kekar, dan mencintainya dengan tulus. Cintanya hanya untuk jois.

2 Tahun Berlalu.........

'Saya kembali.............'

Adik nya membukakan pintu rumah, dan mendapatkan kakaknya kembali lagi ke jakarta, tanpa kabar apa apa, tanpa pemberitahuan apa apa, Ratna kaget dan diam, tak memberikan senyuman sedikit pun untuk kedatangan kakaknya.

Wajahnya yang masam, tak menyangka bahwa kakak nya yang baru balik dari amrik kini ada di hadapannya. 2 tahun ilfi pergi meninggalkan segalanya, dan malam ini ia datang tanpa pemberitahuan sebelumnya.

'Kemana loe selama ini, nomer telpon, email, semuanya loe ganti, tanpa kabar loe datang, kenapa tak memberiku kabar jika akan balik kerjakarta?'

Bibirnya yang kelu, kaget, heran, mencari tahu tentang alasan kenapa kakaknya dulu pergi, dan kini kembali lagi kejakarta.

'gue kembali karna jois, gue sih berharap masih ada kesempatan untuk gue bersama jois, ya meski kesalahan kesalahan tidak seutuhnya ada pada gue, karna gue yang pergi meninggalkannya'.

Ratna tercengang, tak menyangka bahwa kedatangan kakaknya ke jakarta hanya untuk jois. Hanya untuk seorang laki laki yang saat ini menjalin hubungan dengannya.

Ilfi tak mengetahui, bahwa laki laki yang amat di cintanya 2 tahun silam, kini menjalin hubungan dengan adik nya,.

2 Bulan Kemudian...............

Ilfi baru mengetahui, bahwa adiknya menjalin hubungan dengan jois, perubahan yang dirasakan ilfi terhadap adiknya selama ini beralasan, bahwa Ratna tak menginginkan Jois di rebut kembali oleh kakaknya. Ratna ingin jois hanya untuk ia, tak ada Ilfi lagi di bayangannya, tak ada cinta - cinta Ilfi lagi di pikiran Jois, hanya Ratna seorang di dalam pikiran Jois.

Dan setelah Ilfi mengetahui bahwa Jois kini dengan adiknya, ia mengalah, dan lebih menerima cinta Fredy teman lawas nya, yang terlebih dahulu mengutarakan cintanya, sebelum Ilfi memilih Jois laki laki yang amat di cintainya. Alasan Ilfi dulu menolak Fredy karna ia lebih mencintai Jois, lebih menyukai Jois, ketimbang Fredy yang menawarkan cinta untuk Ilfi.

Ilfi dan Jois yang satu hobi, menyukai olahraga boxing, suatu malam, biasa pada hobinya, Jois dan Ilfi latihan boxing di tempat biasa latihan, mereka di pertemukan pertama kalinya hanya berdua setelah kejadian Ilfi mengetahui bahwa adiknya mencintai Jois. Pada malam itu lah, Jois memberikan dekapan hangatnya untuk Ilfi, wanita yang selama 2 tahun meninggalkannya.

'apa kau tak merindukanku?'........

'kemana kau selama ini?'.........

'kenapa kau meninggakkan aku, meninggalkan aku saat ku sangat membutuhkanmu?'

'Ingat jois, kau kini milik adiku, dan ku kini milik fredy. tak mungkin bagiku untuk menyakiti adiku sendiri dan fredy.

Jois yang penuh cinta, tak segan memeluk Ilfi, bahwa ia pun sangat mencintai nya, tak pernah mengharapkan Ilfi pergi meninggalkan nya, dan memilih adiknya sebagai kekasihnya sekarang.

ia hanya tak ingin menyakiti adiknya, dan fredy, meskipun cintanya harus di korbankan, demi ratna dan fredy.

Pada nuansa keromantisan mereka berdua, Fredy datang dalam tempat latihan boxing, dimana mereka bertiga adalah seorang sahabat, sesama penyuka boxing.

Terkejut Ilfi dan Jois, mendapati fredy datang, dan melihat keromantisan ia dengan Jois

'aku datang ke sini, untuk menjemputmu pulang, menemanimu pulang'

Kedewasaan Fredy yang melihat pacarnya berpelukan dengan jois, mengumbar keromantisan malam itu cukup teruji, dengan menyikapinya santai, sambil menggandeng tangan Ilfi, Fredy menarik tangan ilfi keluar dari ruangan boxing.

'Baiknya, sebelum kau meninggalkan tempat ini, berlatihlah dengan ku'

Tawaran Jois, untuk menantang Fredy Boxing, di iyakan oleh Fredy.

Ratna yang gusar, tak nyaman dengan kondisi malam itu, mencari tahu keberadaan kekasihnya malam itu. Hingga akhirnya ia memiliki keyakinan, bahwa Ilfi dan Jois sedang bersama, dalam tempat yang sering mereka kunjungi. Tak pikir panjang, Ratna beranjak langsung pergi ke tempat latihan boxing mereka.

Di dapatinya Ilfi, dan penuh benci, ratna menatap kakaknya dengan anyir, bahwa ia tidak suka Jois selalu bersama nya.

'Mana Jois!.

Bisa gak sih loe gak ganggu kehidupan cinta gwe dengan jois!

Bisa gak si loe, pergi dari kehidupan Jois!

Bisa gak sih loe gak selalu bersama dengan Jois! Hah!

Amarah ratna memuncak, setelah ia paham betul ada Jois di dalam ruangan boxing itu.

Gwe gak bisa!

Pertama karna gue datang ke sini dengan cowok gue ( fredy )!

Kedua karna gue memang gak ada apa apa dengan Jois!.

Dan perlu loe tahu, Jois buat gue hanya teman untuk having fun gak lebih!.

Jois hanya kisah masa lalu gue. Dan gue sudah punya fredy!

Jawaban Ilfi membuat ratna percaya, karna memang ada Fredy di tempat itu.

Bergegas Ilfi dan Fredy meninggalkan tempat latihan boxing.

Di dalam ruang Apartement Fredy, Ilfi lebih memilih untuk tinggal satu malam di Apartement Fredy. Ia merenungi cintanya dengan Fredi dan Jois, seorang Fredy tak layak untuk di sakiti dan di khianati, cintanya begitu tulus untuknya, cintanya semurni cinta Ilfi terhadap Jois. Namun hatinya hanya untuk Jois, hanya Jois yang ia inginkan.

'Jangan lakukan apa yang tidak ingin kamu lakukan'

Sambil akan memeluk Fredy, namun Fredy menolak, karna ia yakin, Ilfi tak sepenuh hati mencintainya, ia hanya sebuah pelarian untuknya melupakan Jois.

Mata hati Ilfi terbuka, bahwa cinta fredy sangat tulus terhadapnya.

3 Bulan Kemudian............

Proses lamaran Fredy untuk Ilfi dilaksanakan, Ilfi yang tomboy mengenakan kebaya ungu, membuat nya ia cantik dimata Jois dan Fredy, 2 orang laki laki yang ia cintai dan mencintainya. Tanpa ia sadari ia sudah menyakiti dan membohongi orang yang mereka sayangi, adiknya dan fredy.

Setelah acara proses lamaran itu selesai, fredy mencari tahu tentang konsep pernikahan yang akan di laksanakannya 4 bulan kedepan.

Dari mulai gaun pengantin, hingga tempat bulan madu mereka nantinya, tanpa sepengetahuan Ilfi, Fredy ingin memberikan Surprise untuk nya.

Dengan bantuan Ratna, Fredy mencari Gaun pengantin untuk di berikan kepada ilfi sebagai Suprise nya, Hingga tempat bulan madu fredy dan ilfi, keraguannya akan kesukaan Ilfi semakin menjadi, akankah ilfi menyukai Suprise yang akan di berikannya ini.

Satu keinginan Ilfi saat ia berbulan madu kelak adalah hanya ingin dengan jois, ke tempat kota yang paling di anggapnya romantis. Hanya dengan jois, bukan dengan fredy.

Keraguan fredy terjawab sudah, ilfi tak menyukai gaun pengantin pemberianya, dan menyesalkan fredy memilih tempat paling romantis pilihan ilfi sebagai tempat bulan madu mereka. Ia hanya ingin dengan jois, hatinya berkata demikian.

4 bulan kemudian.................

Esok adalah hari pernikahan mereka, ( Fredy dan Ilfi ) Orang Tua fredy hari ini akan datang, Fredy menanyakan keberadaan Ilfi kepada Ratna. Dalam waktu yang bersamaan, Ratna mencari tahu tentang keberadaan Jois kepada Fredy. Dan hati kecil mereka berdua mengatakan, bahwa saat ini Ilfi dan Jois sedang bersama, meyakinkan bahwa cinta Ilfi hanya untuk Jois. Meskipun esok adalah hari pernikahan Ilfi.

Dan di seberang sana, kisah asmara Ilfi dengan Jois seakan tak ingin terpisahkan, mereka memilih untuk bersama.

2 komentar:

iphud mengatakan...

waw ceritanya panjang... :D salam kenal minta supportnya ya juga di sini thanks :D

ary_dudulz mengatakan...

haii kebooo... :D.. nama nya kok kebo.. lutcu nian.. tapi orang nya gak mirip kebo dun :D.. wkwkw.. thx yaaa bo.. dah follow back.. lam kenal.. moga persahabatan antar blogger terjalin terus.. amin.. oke saya support juga nih link nya :D