06 Agustus 2010

back!

Sudah lama aku gak nulis lagi, nge – post lagi, menyampahkan lagi, ini itu lagi, di rumah kedua setelah rumah ku yang asli.

Ya! di sini semuanya tumpah ruah, gak tanggung – tanggung, saya sampahkan saja di sini, biarkan seluruh alam raya, jagad dan isinya, tau apa yang ingin aku sampahkan.

Entah lah, mau di katakan bosen lah, jenuh lah, gak normal lah, terserah. Ya terserah. Kreasi saya sudah nanggung mati, sudah nanggung terobrak abrik.

Sebenarnya yang tidak waras itu siapa sih? Saya sudah nanggung kepalang pusing, mau di bilang normal yang silahkan, mau di bilang kelewat batas ketidak normalan ya silahkan.

Yang penting saya sudah mulai menetralkan semua, Seperti sedia kala, ya meski tidak pernah sama, masih sedikit hambar dan garing, entahlah!

Tidak ada komentar: