17 Agustus 2010

Dirgahayu Indonesia “HIDUP atau MATI harus tetap MERDEKA !!!!!!!!”

Hay guys...., kalian kalian Pemuda Bangsa, aset - aset penting Indonesia, hari ini negara kita Merdeka lochh...., kembalikan memory kalian 65 tahun kala bangsa ini di jajah, hingga kini bebas dan merdeka dari penjajahan.

Indonesia kini Merdeka, Meski bagi saya Merdeka bukan dalam arti yang sebenarnya. Oke, mungkin kalau menunut sejarah, 65 tahun yang lalu Indonesia di jajah oleh Belanda, di buat sengsara oleh Belanda, di tindas dan tidak di manusiakan. Dan akhirnya dengan bambu runcing senjata khas Indonesia untuk melawan belanda berkhasil mengusir penjajah hingga tanah air ini milik kita masyarakat Indonesia, dengan gemah ripah loh jinawinya. ya.. menunut sejarah 65 tahun lampau.

Tapi bagi saya, Merdeka sekarang adalah bukan dalam arti yang sebenarnya, karna Merdeka bagi saya adalah, di kala masyarakat Indonesia hidup sejahtera, tak ada yang namanya miskin makin miskin, dan tak ada yang namanya yang kaya makin serakah.

Tapi saya tetap bangga, meski di umurnya yang kini masuk senja 65 tahun Indonesia, ia masih terus semangat, meski tergopoh - gopong bangkit dari keterpurukan ekonomi.

I love Indonesia, semoga di umur mu ini, engkau makin jaya, makin semangat menumpas ke tidak adilan di muka bumi ini, dan semakin jaya dalam segala aspek nya.

Indonesia bagi saya adalah rumah terindah bagi segala aset bangsa, tempat berkumpulnya segala aset aset penting bangsa, tempat persatuan pemuda pemuda bangsa, tempat segala kenangan dari masa penjajahan hingga masa kemerdekaan dalam arti sebenarnya.

Semangat lah kau Indonesia.

HIDUP atau

MATI tetap harus

MERDEKA!!!!

Tidak ada komentar: