15 Agustus 2010

Kisahku Berakhir Di Agustus

Belajar dari Sofi STЯOOCKERS : Terkadang cinta bisa menyenangkan tapi juga kadang bisa menyakitkan, hidup ini indah jika kita selalu bersyukur atas setiap momentnya. Maka untuk bisa di ambil hikmah dari apa yang di alami, bersyukur masih di berikan kesempatan mencintai orang meskipun hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Dan untuk mengikhlaskan sesuatu, apalagi yg berhubungan dgn sebuah kenangan tentang perasaan, itu tdk mudah memang.

Kadang kita harus mempunyai kekuatan untk melepaskan sesuatu dgn ikhlas walaupun berat, mendapatkan dan kehilangan kadang perlu terjadi agar kita menjadi dewasa dan mengerti makna indah hidup ini. Kau akan mendapati kebaikan yg besar dalam kesabaranmu menerima apa yg kau benci..”

Akhirnya berakhir sampe disini. Mungkn ini sudah final. Thx god. Kau berikan ia yg tak begtu mencintaiku, untuk ku cintai. Selama 1 thn lebih LD Tegal – Karawang. Dengan segala pasang surut perasaan. Thx juga god, kau telah mempertemukan kami, untuk awal - awal masa keindahan, tapi aku sadar betul, kekurangan ada di pihakku.

Ya aku harus ikhlas, aku harus mengumpulkan hati dan pikiran ku menjadi satu, aku harus bisa legawa, untuk menerima keputusan ini, mungkin ia bukan yang terbaik untuku, bukan yang Engkau pilihkan untukku bermanja dalam mimpi mimpi indah yang ku rajut sendiri.

Aku sadar betul, kesetiaan tanpa cinta adalah kosong, dan cinta tanpa kesetiaan adalah kepura – puraan, dan memang benar rasa cinta jg bisa luntur karna jarak dn waktu.”

Aku sadar betul itu, tak bisa memaksakan perasaan yang tak pernah sedikitpun melandasi hatinya untuku. Aku paham ini hanya sebuah perjalanan dari waktu dan jarak, hingga akhirnya semuanya berakhir.

Banyak hal yang ku pelajari dari seorang “IA” belajar tentang artinya mencintai, berlajar tentang artinya sebuah ketidakpastian, belajar tentang sebuah kasih sayang, belajar tentang sebuah indahnya bermimpi dengan orang yang tak menginginkan mimpi – mimpi indah, belajar tentang artinya kecewa, belajar tentang artinya mencintai tanpa di cintai. Banyak hal yang ku pelajari, hingga akhirnya tanpa ia sadari, atau mungkin ia ketahui, semuanya hanya ku telan, tanpa menghiraukan resahnya di dalam dada.

Tapi aku bangga, bisa mencintai dia, bisa memiliki dia yang 1 tahun ini mengisi relung hariku, mengisi setiap hembus nafasku, mengisi setiap memory memory indahku yang sebelumnya belum pernah aku dapatkan.

Terima kasih sayang, kau mengajariku banyak hal, bukan salah aku dan engkau, namun waktulah yang membuat akhirnya semuanya berakhir. Terima kasih juga sayang, kau sempat singgah di tengah tengah keluargaku, sempat singgah di setiap ujung mimpiku, mengajariku bagaimana memperlakukan engkau yang tak pernah menginginkan aku menjadi bagian dari mimpi indahmu.

Semoga semuanya ada hikmahnya, engkau mendapatkan hadiah yang lebih indah, bermanja dengan mimpi – mimpimu, bermanja dengan denyud nadimu yang masih berjalan, mencintaimu bukan penyesalan, namun penghargaan bagiku.

Spesial Terakhir

Tofik Ismail.

6 komentar:

Itik Bali mengatakan...

Hmm..akhir yang menyentuh hati
semoga tetap menjadi kenangan yang terindah

ary_dudulz mengatakan...

thx itik... semogaa... jangan terlalu berharap banyak kepada makhluk tuhan. pengharapan hanya untuk tuhan YME hehe

kebookyut (DiVe) mengatakan...

berlapang dada untuk akhirnya..
ari org yg berjiwa besar..
^^

MooB mengatakan...

Sungguh...
Raga ini masih tak dapat kau miliki untuk kau sentuh dengan jemarimu sebagai lepas rindu dan cintamu...
Mungkin...
Raga ini masih tak dapat kau milki untuk kau dilindungi dari peristiwa yang terjadi..

Dan pasti,
Aku disini masih merindumu dan mencintaimu dengan sepenuh hati
Dan pasti,
Jiwa ini selalu melindungi dari do'aku untukmu walau raga tak bisa sentuh dirimu diruang dan waktu
Dan pasti dengan waktu kita bisa menyatukan jiwa dan raga untuk saling melengkapi....

Mungkin karena kita masih setengah hati...
Dan dengan cinta,kasih sayang kita bisa hidup semati...

ary_dudulz mengatakan...

@Kebookyut : thx dek... insya allah bisa selalu berlapang dada... ^_^

ary_dudulz mengatakan...

@MOOB : (^_^)