13 Agustus 2010

Puasa perdana "On Bekasi Again"

Sebelumnya aku mau ngucapin selmat berpuasa ya???!!!! bagi yang menjalankan, dan tentunya bagi umat muslim dunia. Marhabban ya Ramadhan.

Kemarin, 5 hari sebelum datangnya Bulan Suci ramadhan, mumpung kuliah lagi off sampai lebaran tiba, dan kerjaan yang teramat sangat fleksibel, maka aku memutuskan untuk holiday sekalian merasakan puasa perdana di rumah kakak. Di bekasi again.

Mirip orang pindahan aja lah, bawa baju satu rangsel. Pamitan sana sini, dan gooo... bus sinar jaya jurusan pulogadung tiba, di PO sinar jaya. Jam 9 malam teng. bus melaju ke kota Bekasi. Hmmmm mungkin banyak yang tak mengira bahwa dudul, yang pembawaanya nyante, calem, cool. Keren, bisa walking – walking sendirian ke kota bekasi. Yang notabene adalah kota asing, dan padat penduduk. Kalo yang parno mungkin banyak yang berpikiran, “apa gak takut di culik?, apa gak takut kesasar?” dan ini itu lah. Hahaha...

but aku happy banget, bisa fresh, lepas dari kegiatan yang rutin sehari hari aku kerjakan, yaa itung itung jadi sibolang dari kota tegal yang ke – 100 sekian. Hahah

Tengah malam di bis tengak tengok, kaya orang ilang aja, takut kali aja ada pencopet malam malam ( loch parno amat nih aku ).

Jam setengah 5 pagi sudah nyampe di wilayah cakung, sebenarnya sih asal turun aja, cz aku udah lumayan hafal tempat ini, so turun lah aku di wilayah cakung, dan allah masih memberikan kemujuran padaku, angkot jurusan babelan, tempat kakakku tinggal, ternyata sudah mangkal persis di depan bus yang aku tumpangi. Alhasil, cabut deh dari pangkalannya, yeahhhhhhhhh.... babelan wait me............

Jam 5 pagi baru deh, nyampe di teras rumah kakaku. OMG.. aku berhasil.. hahahahaha akhirnya aku bisa juga ke kota orang sendirian malam malam pula. Hahahah.. siapa yang bilang dudul penakut? Oh yeahhhh......siapa yang bilang dudul gak berani menghalau tantangan.. hahahah ( ahhhh berlebihan amat nih aku ).

oke... this is bekasi, provinsi jawa barat, kecamatan babelan, kudu adaptasi lagi, kudu happy happy lagi, dan yeahhh.... I'm happy you know.. meski di sini panas nya hampir mirip kaya di tegal, meski lebih panas di bekasi sih .. tapiii i'm happyyy … suasana baru, bertemu dengan wajah wajah baru, bermalas malasan, tak kenal mesin pengetik, tak kenal printer, tak kenal orang – orang yang berlalu lalang, dan tak kenal lagi hal hal yang membasikan.

Ahhh pokoknya top markotop dah...

Puasa pertama :

Masih di bekasi, ngerasain suasana baru, gemuruh gemuruh bekasi masih sama, bunyi petasan sana sini, teriak teriak anak kecil, yang jelas judulnya HAPPY. Hahahaha....

Tapi satu kekurangan bekasi, mau ke sana ke sini jauhh semuaa booo..... ahhh gak bisa menikmati kota gede ini. Yaa meski liburan ku tak berujung pada pusat ciri khas kota. Tapi tak mengapalah. Tetap ku nikmati, meski sekejap.

Hingga 5 hari di Bekasi, di tengah siang bolong, udara panas kota bekasi, ku akhiri liburan kali ini, n back to my city, tegal forefer, hahaha.... dan si dudul bolang kini sudah kembali lagi ke peraduannya. Bertemu dengan mesin ketik lagi, printer lagi, winamp lagi, dan ini itu lagi. Oh yeahh.... fresh baby.

Tidak ada komentar: