01 September 2010

Again!

Heh!, kamu boleh bangga dengan masa lalu kamu bung, dengan indahnya kamu dengan wanita lalumu. Silahkan silahkan, lanjutkan saja, saya tidak akan pernah melarang, sedikitpun. Tapi ingat, saya tidak ingin rugi, dan tidak akan pernah saya ikut sertakan keluarga saya lagi, yang menyayangi dan menjaga saya, yang menerima mu dengan lapang, yang menganggapmu lebih sempurna dari sekian laki laki yang kukenal.

Saya sudah terlanjur malu. ternyata, hanya pertahanan yang kau miliki, sedikitpun tak pernah mencoba untuk mengerti seorang AKU. Sedikitpun.

Saya sudah malu, saya sudah malu, sangat malu, silahkan lah, panggil saja masa lalumu, untuk kembali mengerti kondisimu, ke anehan pikiranmu, ketidakwarasan jalan pikiranmu, saya hanya ingin menuntut keadilan, adil dong!. Di sini sudah banyak yang menggembor2 an tentang kau. Lalu kapan giliran saya?. Kapan??????????

Percuma percuma, saya sudah malu, saya tidak ingin keluarga saya rugi lagi.

Tidak ada komentar: