22 Oktober 2010

"Allah Itu sayang sama elo"

Allah itu sayaaang..banget ma elo...makanya elo dikasih segudang masalah...supaya apa? supaya elo KEMBALI PADANYA”

Dapat kutipan dari status temen, very nice banget bacanya, Ternyata kalau di resapi maknanya luar biasa. Masalah pada kehidupan kita justru membuat kita semakin yakin, hanya allah yang mampu membantu kita lepas dari jerat masalah. Subhanallah.. maha besar allah dengan kuasanya.

Setelah ku kehilangan bapaku selama – lamanya untuk menghadap sang illahi robbi, ku ikhlaskan semuanya. Mungkin beliau lebih bahagia, tenang dan nyaman di sisinya – Nya. Lebih bahagia mencium harumnya surga yang allah janjikan kepada manusia - manusia beriman.

Bukannya sok religius, tapi ini bener – bener yang kualami sekarang, sepeninggal Almarhum Bapak, aku merasakan lebih tenang, mungkin karna keikhlasan untuk melepas Bapak kembali kepada Allah. sedikitpun tak tersulut amarah yang berkobar, apa lagi di tambah alhamdulillah kini aku sudah mulai mengenakan Jilbab. Insya allah, Bapak di sana pasti bahagia melihat aku seperti ini. Dan lebih awas melihat segala tindakanku di dunia ini.

Setelah kepergian bapak, segala kewajiban yang pernah aku tinggalkan dahulu, kini berangsur angsur aku penuhi, dari solat lima waktu, membaca al-quraan, dan tak lupa mengirimkan doa dan surat al – Fatikhah untuk almarhum bapaku tercinta.

Subhanallah... ternyata ini kuncinya, kenapa aku baru tahu setelah bapak telah tiada?? aku percaya setiap masalah yang membelitku, entah kekecewaan dan penyesalan, adalah ujian allah untuk membuatku lebih dekat dan kembali pada -Nya. Amien ya robb.

Tidak ada komentar: