19 Oktober 2010

Hari ini...................

Hari ini panas, terkadang mendung, tapi tidak berarti hujan, kenyataanya cucian yang dulunya bisa mencapai 2 ember, dan kini berkurang 1 ember bisa cepet kering.

Hari ini, tidur saya nomaden a.k.a berpindah pindah. Alasannya, karna cahaya lilinku telah padam, sesekali ku di perumahan with my sister, sesekali di humz full memory with alm. My father. Hikzzz kondisi yang teramat asing. Butuh adaptasi ekstra.

Pengen tahu, adaptasi apa yang ku lakukan saat ini, setelah sepeninggal my father???. sebelum my father pergi untuk selama – lamanya.

Aktifitas dulu :

Pagi : bangun jam 4 subuh, masak air anget, bawa rantang untuk beli sarapan, bikin teh tawar, mandiin my father, jadwal obat untuk pagi, go to kerjaan.

Siang : beli nasi bungkus, Tepatin jadwal obat siang hari to my father. Go to campus.

Malam : beli nasi bungkus, jadwal obat untuk malam hari, bikin teh tawar, nonton tipi, go to sleep. Liat bapak tidur pulas aja udah tenang banget.

And next...............

setelah my father pergi untuk selama – lamanya, kehilangan udah pasti kehilangan yang luar biasa, sedih lebih sedih dari di tinggal pacar, menangis, mungkin air mata ku lebih kering dari gurun pasir.

Aktivitas sekarang :

Pagi : bangun jam 5 pagi, solat subuh, go to kerjaan.

Siang :Solat Dzuhur, langsung go to campus.

Sore : Solat Ashar, nunggu jadwal kelas.

Malam : menentukan mau tidur di mana, sumpah keinginan ku saat ini adalah pengen tidur di kamar bapak, pakai bantal bapak, pakai kasur bapak, mengenang wajahnya, memimpikan hadirnya kembali. Sholat Isya, sms an sebentar, menghilangkan sepi, and go to sleep.

Kesimpulannya, aku rindu aktifitas yang ku beri nama “ KEDEBUGAN “, rindu aktifitas keseharian ku, entah apa lah namanya, yang jelas aku rindu hadirnya bapaku kembali. Rindu senyumnya, rindu tetesan air matanya yang ku curi, tanpa ia ketahui.

Allah, sampaikan kerinduanku yang mendalam untuk my father. Rindu restunya, rindu diamnya, rindu segala galanya yang berbau BAPAK.

Tidak ada komentar: