30 November 2010

Karna Allah SWT.

Assalamualaikum_______________

Dedicated just for you

Saya tahu, saya mencintaimu hanya karna Allah, karna Allah pula hati saya terpaut rindu, karna Allah pula, emosi saya menggebu, karna Allah pula hati yang dulu terbelah dua, kini kembali menjadi satu. Siapa yang sangka jika akhirnya kita di pertemukan untuk kurun tertentu hingga akhirnya sampai di detik ini. siapa yang sangka semuanya serasa lebih singkat dari yang di duga.

Saya tahu, saya menyayangimu karna Allah, karna Allah pula, saya pasrahkan segalanya, apapun yang terjadi kelak sudah barang tentu ketentuan dari Nya. Karna Allah, waktu itu serasa bergeser begitu cepat, semuanya serasa semakin singkat. Ku yakin ini sudah ada dalam kehendak Allah. Untuk kembali di pertemukan dan kemudian di pisahkan kembali.

Saya tahu, saya mengasihimu karna Allah, jadi seumpama misal jikalau, suatu saat nanti, seandaianya allah berkehendak lain dari hati kita, maka semua sudah keputusan dari Allah. Karna Allah pula, hati ini terbolak balikan. Yang ku ketahui hanya ikhlas, ikhlas dan ikhlas, ikhlas untuk mecintaimu, dan ikhlas untuk menyayangimu, dan ikhlas untuk mengasihimu, hanya karna Allah.

Just for my dear. Selamat dan sukses untuk keberhasilan yang kau capai.

Wassalamualaikum________________

4 komentar:

handout mengatakan...

terimakasih sudah berbagi
semoga sukses selalu..
kunjungi saya di..
BLOG SAYA
lirik juga..
BLOG SAYA

mardee mengatakan...

yakin aja, Alloh tahu yg terbaik untuk kita :)

ary_dudulz mengatakan...

@. Handout_____________ : Trima kasih juga sob... ^_^ kunjungan balik menanti.

ary_dudulz mengatakan...

@. maz mardee____________ : amien maz mardee ^_^