25 Desember 2010

THE END (25 DESEMBER 2010 ) SAKSI BISU

Sudah di hapus dalam daftar pertemanan pada salah satu situs pertemanan.

Dan meski tidak keluar langsung dari mulutmu, akan setatus hubunganku, sudah pastikan semuanya THE END. Terima kasih, sudah singgah meski sementara, mempertemukan aku dengan keluargamu, mengenal semua keluargaku termasuk orang tertinggi yaitu Almarhum bapak, dan semua orang tedekatku.

Aku cuman bisa berdoa, semoga engkau orang yang terakhir menyakitiku, orang yang memberikan harapan tentang masa depan, meski semu, sudah mampu aku lukiskan dalam fikiran ku.

Semoga engkau bahagia selalu dengan pilihanmu kelak, dengan orang yang bisa memahami mu, memahami karakter sifatmu. Meski hubungan ku longdistance, tanpa kontak fisik, tapi menurut ku 1,5 tahun sangatlah hebat, sangatlah sempurna, tak ada yang mengalahkan kesempurnaan hubungan ku dengan mu. Meski akhirnya kau memutuskan tanpa keluar dari bibirmu sendiri. Dengan cara yang sangat bodoh, menghapus akun efbe ku dalam daftar pertemananmu.

Semoga kelak kau akan lebih baik lagi, lebih sempurna lagi, lebih bahagia dari sebelumnya. Terima kasih. Bukan kah banyak seseorang yang menanti cinta mu?? semoga salah satu nya bisa menyempurnakan hidupmu di sana. Tanpa celah tanpa kekurangan seperti saat kau dengan ku.

Untuk keluargaku, insya Allah. doakan ananda mu ini, menemukan seseorang yang terbaik, yang menyayangiku atas dasar iman dan islam..

25 Desember 2010

Saksi Bisu

THE END.

Tidak ada komentar: