21 Desember 2010

My Dreams

Masjidil Haram
Mekkah is one of my dreams...

Mekkah atau Makkah al-Mukarramah, Arab: ( مكة المكرمة) atau disingkat dengan Makkah merupakan sebuah kota utama di Arab Saudi.

Kota ini menjadi tujuan utama kaum muslimin dalam menunaikan ibadah haji[1], dimana pada kota ini terdapat sebuah bangunan utama yang bernama Masjidil Haram dengan Ka'bah di dalamnya. Dan bangunan Ka'bah ini yang menjadi patokan arah kiblat untuk ibadah salat umat Islam di seluruh dunia. Dan pada kota suci umat Islam ini tempat lahirnya Nabi Muhammad SAW. (*Wikipedia)

Bisa melihat tempat – tempat bersejarah dan tempat kelahiran Nabi Muhammad Saw. melihat keagungan masjidil haram, melihat bangunan Ka'bah yang menjadi patokan arah kiblat untuk ibadah salat umat Islam di seluruh dunia .. wikwiww.... my dreams banget deh...Kudu nabung dari sekarang untuk bisa Naik Haji.. amien.. ^_^
Maldives

Republic of Maldives yang terletak di Samudera India di bawah Srilanka, yang indah dengan laut yang sangat jernih dan biru dan beberapa tempat lain kita bisa melihat dasar laut dan ikan-ikan. Romantic abiez.. huwaaahhh.... hmmm... butuh kocek yang tebal untuk ke maldives.. xixixixi kapan yah bisa kesana?? (*Wikipedia)

Kepulauan Raja Ampat

Kepulauan Raja Ampat yang terletak di Papua Barat. menyimpan sejuta keindahan bawah laut. Wisata bahari Raja Ampat dikenal sebagai salah satu dari 10 wisata menyelam terbaik di dunia. (*Wikipedia)

wow ... wonders of the world ... God's wonderful creation .... mau dunk bisa kesana?? adakah yang suci kasih aku tiket pesawat ke Kepulauan Raja Ampat?? (*muka memelas ) *

New York City

New York adalah kota terpadat di Amerika Serikat, dan New York yang merupakan salah satu wilayah metropolitan terpadat di dunia yang terletak di wilayah (region) antara Atlantik Tengah dan Timur Laut dari Amerika Serikat (*Wikipedia).

Pengen kesana ... pasti seru abiz.. walking walking kaya ekspatriat muda.. xixixix.. Pengenn cuy

Menara Eiffel

Menara Eiffel (bahasa Perancis: Tour Eiffel ) merupakan sebuah menara besi yang dibangun di Champ de Mars di tepi Sungai Seine di Paris. Menara ini telah menjadi ikon global Perancis dan salah satu struktur terkenal di dunia. (*wikipedia)

Austria
Republik Austria (bahasa Jerman: Republik Österreich) adalah sebuah negara yang terkurung daratan di tengah-tengah Eropa Tengah. Berbatasan dengan Jerman dan Ceko di utara, Slowakia dan Hongaria di timur, Slovenia dan Italia di selatan, dan Swiss dan Liechtenstein di barat. Ibukotanya adalah Vienna. Austria terkenal dengan musik klasiknya. (*Wikipedia)

Tidak ada komentar: