07 Desember 2010

Surah Al-Baqarah ayat 216

Surah Al-Baqarah Ayat 216 :

Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.”

fiuhhh _______________sejuk bin adem banget kalau baca Surat Al-Baqarah 216 ini. Dan memaknai setiap isinya.

Hari ini hati saya sedang di bolak balikan, kebimbangan, keraguan, ketidakpastian, yang hingga akhirnya membuat saya lemah dan resah. Dan membuat saya semakin enggan untuk bercerita perih dan membenci segala urusan yang menimpa saya. Subhanallah...

Mungkin ini ujian yang harus di jalani, ketidak sadaran saya akan membenci sesuatu, namun belum tentu itu buruk bagi saya, justru bisa sebaliknya menjadi baik bagi saya. Atau kecintaan saya, kesukaan saya terhadap sesuatu belum tentu baik bagi saya, namun bisa saja buruk bagi saya. Allahualam Bissahwab.

Untuk Alm. Bapak tercinta, dan Ibu tersayang, doakan ananda mu ini terus mensyukuri nikmat Allah, terus berbakti kepadamu, terus menyempurnakan amalan ibadah, terus dan tanpa henti meminta pertolongan hanya kepada Allah SWT.

Wish Me Luck, Allah____________

Tidak ada komentar: