07 Desember 2010

Amin

Ya allah, ambilah kesedihan ku, berikan sesuatu kepastian untuku, hingga akhirnya ku tak mampu mengeluh dan mengeluh lagi.

Ya Allah, datangkan aku sesuatu yang baik baik saja, hingga akhirnya ku yakinkan, itu adalah yang terbaik bagi kehidupanku.

Cukup ya allah, air mataku sudah terkuras habis, cukup ya Allah, aku sudah kehilangan Bapaku tercinta, yang kini kembali ke pangkuan-Mu dengan tenang, sudah cukup rasa ikhlasku teruji, sudah cukup rasa sabarku menanti semuanya yang tak pasti.

Aku mohonkan kepada Mu ya Allah, jangan uji lagi kesabaranku, jangan uji lagi Ke Ikhlasanku, jangan ijinkan air mataku keluar untuk hal tak mengenakan.

Ijinkan aku tersenyum bahagia, melihat bahwa masih ada sekelilingku hal yang baik. Ya allah, jangan ijinkan aku meratapi keluhanku, bebaskan hati ku, bebaskan pikiranku, hingga ku yakinkan bahwa semuanya masih berpihak kepadaku.

Amin Amin Amin Amin.

Tidak ada komentar: