23 Januari 2011

Like This Song ;)

mereka bilang aku pemilih dan kesepian

terlalu keras menjalani hidup

beribu nasehat dan petuah yang diberikan

berharap hidupku bahagia

reff:

aku baik baik saja

menikmati hidup yang aku punya

hidupku sangat sempurna

I'm single and very happy

mengejar mimpi mimpi indah

bebas lakukan yang aku suka

berteman dengan siapa saja

I'm single and very happy

mereka bilang sudah saatnya karena usia

untuk mencari sang kekasih hati

tapi kuyakin akan datang pasangan jiwaku

pada waktu dan cara yang indah

back to reff:

waktu terus berjalan tak bisa kuhentikan

kuinginkan yang terbaik untuk hidupku

back to reff:

I'm Single 'n Very Happy...

Aku ingin yang terbaik untuk hidupku, aku yakin kelak akan ada pasangan hidupku, yang datang pada waktu dan cara yang indah, mencintai aku, menyayangi aku, dan keluargaku.

I'm Single 'n Very Happy...

Ingin menikmati hidup biar lebih hidup, mengejar mimpi dan cita cita yang indah, menyenangkan diriku dan keluargaku, meski waktu terus berjalan, ku yakin ini pasti akan datang pasangan hidupku, belahan hati ku, yang menjagaku selamanya.

Tidak ada komentar: