24 Januari 2011

Motivate Myself

Assalamualaikum....

long holiday,

setelah ujian semester 5 selesai kemarin tanggal 7 januari 2011, sekarang aku lagi liburan panjang, +/- 3 bulan kedepan, kira kira apa saja yah yang bakal aku lakukan di liburan panjang ini?

Kalo refreshing sudah pasti, menyegarkan pikiran dan body ku, menenangkan pikiran ku, mengendalikan yang sudah di luar batas kewajaran, menjaga niat agar selalu baik, tentunya mood agar tidak selalu berubah rubah.

Liburan semesteran ini, aku masih tetep bekerja di warnet, berkutik dengan kompi dkk nya, beberapa kali aku sempatkan untuk refreshing bareng temen temen entah ke waterpark or ke pantai di tegal. masak masak di rumah, menyibukan diri dengerin lagu yang tidak merusak mood, etc deh.

Awal tahun yang menyedihkan memang, 2011 banyak yang harus aku terima dengan ikhlas dan lapang dada, pertama, nilai ujian semesteran ku yang menurun drastis, kedua, broken heart yang bener bener bikin aku drop menguras segala tenaga ku, untungnya masih ada teman teman dan keluarga yang selalu men transfer kan energi postif untuk jalan hidupku. Mau tidak mau harus mau untuk ikhlas dan merelakan ke dua laki laki ku beranjak pergi ( Father and Him ). dan kudu rela menyandang status jomblowati 2011.

Oke leave it, ijinkan mood saya baik baik saja hari ini, jangan usik mood saya dengan sensasi awal tahun ini.

Aku sekarang lagi mencintai blog ku kembali, mendengarkan musik musik rock tentunya yang tidak merusak mood ku. Aku cinta dunia baru ku sekarang. Serasa memiliki banyak energi baru merasuk ke hidupku, seperti layaknya matahari pagi hari yang sinarnya menembus pori pori kulitku. Hah.. sangat menyegarkan.

Yang ku butuhkan adalah mensyukuri, banyak hal yang ku temui setelah semuanya beranjak pergi meninggalkan ku sendiri, eits.. bukan sendiri tepatnya, masih ada kok mereka mereka yang memberikan energi postif, memberikan semangat kepada ku, teman teman yang bener bener setia melebihi kesetiaan ku kepada ia. Humm...

dan kusandarkan segala masalah ku hanya kepada ALLAH, ku ikhlaskan semuanya pergi, karna semuanya memang berawal dari ALLAH, rejeki, jodoh, dan kematian.

Semua orang berhak kok untuk bahagia, memilih jalan hidupnya masih masing, bangkit dari kesedihan dan tersenyum lebar selebar lebarnya kaya kuping gajah.

ALLAh tidak pernah melarang hambanya untuk bersedih dan menyesali yang sudah terjadi, tapi ALLAH melarang kita terbuai dengan kesedihan yang berlarut larut, hayy girl's wake up baby, life must go on, move on. “Yakin lah nanti kau akan tahu hikmah apa di balik kejadian yangg menimpa mu sekarang”.

Bahagia itu punya cara dan bentuk yang berbeda – beda, semua orang tidak pernah menolak untuk di berikan kebahagiaan dari ALLAH TA'ALA, begitu juga dengan manusia di dunia ini, tidak pernah ada yang menolak untuk menjadi kaya raya dan populer terkenal sejagad raya ini, serta ingin di cintai banyak orang. Mereka menganggap dengan menjadi seperti itu maka mereka sudah bahagia.

Tapi kenyataannya,

tetap saja kan orang yang kaya raya, terkenal dan di cintai banyak orang tetap tidak bahagia selalu merasa kurang dan khawatir, karena jauh di lubuk hatinya mereka tidak merasa berharga, tidak tahu cara mencintai dirinya sendiri? Benarkan?

Tahukan,

sebenarnya tempat kebahagiaan itu adalah di dalam diri kita sendiri??, dengan menciptakan kebahagiaan kita sendiri, sedangkan benda benda yang mati dan orang sekeliling kita serta orang yang terpenting sekalipun tidak dapat memberikan kebahagiaan pada kita. Sedangkan di luar sana tanpa kita ketahui kehidupan itu selalu berubah - ubah, banyak orang yang kehilangan pekerjaan, kehilangan orang tersayang, di khianati, di kecewakan, di sakiti. Hay you, life must go on baby, move on.. come on baby...wake up baby.

Just motivasi untuk pribadii.

Pilihan hidup ada 2. bahagia atau tidak.

^Ary^

Tidak ada komentar: