25 Januari 2011

Move On Plurk [Miss u all :Facebook and Him]

Ho ho ho ho...

good morning friends... I'm come back here...

Jujur yah, aku lagi kangen berat sama Facebook, kangen banget sama postingan status di facebook ku, liat status temen temen yang gokil gokil, kangen semua hal yang ada pada facebook, seperti ada yang nge tag foto, balas komentar, nulis di wall, private message, dan lain lainnya.

Udah lama sekali aku gak bermain di facebook, kangen sama seseorang di facebook, ah kangen banget, rasanya hambar sekali tanpa akun facebooku, tapi sekarang udah aku close akun facebooku, demi kenyamanan dan ketenangan pribadi, banyak status yang nyeleneh di facebook, banyak sindiran yang membuat aku mati kaku, demi pikiran ku dan demi segalanya yang ada di hidupku, aku matikan saja akun facebooku.

Sebenarnya aku punya situs jejaring sosial lainnya selain facebook, twitter [Klik], Plurk [Klik], dan Blogspot [Klik], hanya saja untuk Twitter aku gaptek sekali, gak bisa cara pilih temen and semua hal yang menyangkut twitter, meski marak banget tuh twitter sekarang, hampir ngalahin facebook, so ketimbang nih hati dongkol juga gimana cara njalanin twitter, aku move aja ke Plurk.

Di sini (Plurk) aku bisa menemukan ketenangan dunia maya ku, tanpa 1 orang yang kenal aku, bisa status sesuka hati, bisa mencurahkan unek unek di Plurk, nambah temen baru, dan sharing dengan teman teman baru di plurk.

Gambar : My Blog

Gambar : My Twitter

Gambar : My Plurk

Nah di plurk ini, sistemnya ada lah karma yang semakin tinggi maka ia akan mendapatkan emoticon yang keren keren, sesuai dengan tingkatan karmanya, cara ningkatin karma juga macem macem, bisa dengan respon, respon back, dan update status, pokoknya happy banget deh, nambah temen dan fans baru di sini. Sekalin dapat hadiah emoticon lucu sesuai tingkatan karma, di plurk juga bisa ndapetin gadget baru loh, sesuai dengan tingkatan karmanya juga.

Semakin banyak kita respon, respon back, and update status, maka semakin cepet juga karma kita naik, otomatis kita bakal dapet hadiah berupa emoticon lucu lucu. So gak minim emoticon deh.

Hal yang aku suka dari plurk adalah selain memang aku sengajakan untuk tidak terlalu banyak temen, di sini juga bisa rubah rubah template plurk loh, bisa berkreasi juga di sini, bikin template sendiri and etc deh.

Untuk kalian yang sudah mulai jenuh dengan situs jejaring sosial facebook, bisa kok nyoba bikin akun di Plurk.com. Aku jamin, kalian bakal ikutan gemes banget maen di sini, selain dongkol nungguin karma kita yang gak naik naik. Hehhe... so... untuk facebook, sementara ini aku matikan dulu, demi mood ku yang lagi naik turun ini, menghilangkan kegundahan ku. Meski kerinduan ku gak bakal bisa hilang pada seseorang di facebook dan pada akun facebooku.

NB :

Merindukan

  • Teman - Teman Facebook :(

  • Seseorang a.k.a Topik Ismail. :(

Tidak ada komentar: