27 Januari 2011

Video : Shooting Peppy Eksplorer With Kota Tegal

Alamakkkk....

Ada apa nih di depan tempat kerjaku rame pulak, jalanan jadi macet total, pas aku intip keluar ternyata ada 2 Mobil Tr*ns Tivi lagi shooting acara televisi “Peppy Eksplorer” hahaY..... jadi ikutan eksis nih lewat kamera ponsel, mengabadikan shooting artis hahahaha

Video 1

aku juga gak tau kenapa nih pepy bisa ambil lokasi shooting di kota tegal, lalu di depan warnet ku pulak, sambil jagain warnet, tapi tetep eksis mengabadikan shooting artis. "Ya kali aja ada produser yang nge fans sama muka aye, jadi bisa jadi artis dadakan nih". Hahahahahah*Plakkkk

nih pepy shooting tepat banget di area parkir warnet, tepat depan warnet ku ini ada penjual kupat bongkok. Ternyata si Pepy ini lagi kuliner kota tegal, kupat bongkok jadi menu pilihan pepy di kota tegal ini. Hadohh aku gak bisa bayangin si ibu yang jualan bisa bisa besok langsung naikin harga porsi 1 mangkuk kupat bongkok nya nih, gara gara di datengin shooting artis. Hahahahahaha..

Video 2

ternyata makanan khas kota tegal, selain soto tegal dan lain sebagainya, kupat bongkok yang "mendunia" di kalangan kota tegal aja udah jadi menu pilihan bagi mereka yang baru datang di kota ku ini. Hadohh aku yang sebagai anak tegal jadi bangga bukan maen nih, aku kira kupat bongkok gak ada yang suka bagi mereka yang bukan asli orang tegal, ternyata dugaan ku salah, artis pun pada suka hahaha...

oke deh, tuh 2 video yang aku ambil dari ponsel, aku upload ke blog... promosi : tonton ya Peppy eksplorer karna ada tempat kerjaan ku dan kupat bongkok makanan favoritku hahah *plakkkk

Tidak ada komentar: