20 Januari 2011

__Pesan dari hati__

Untuk kau yang telah melangkah pergi menjauh.

Aku mohon, jangan jauhi aku, dekatlah, merapatlah pada ku, meski ku yakin, ku tak mampu mengembalikannya seperti dulu (lagi)

Untuk kau yang pergi menjauh, ku mohon, tetaplah dampingi aku, menemaniku semua kesulitanku.

Untuk kau yang pergi menjauh dariku, ku mohon jangan cepat kau gantikan ruang kosong hatimu untuk yang lain, sungguh, sejujurnya ku tak ikhlas, ruang itu kau tempati untuk wanita lain.

Untuk kau yang menjauh dariku, dekaplah hatiku, sepenuhnya, bahwa ku tak sanggup melepaskan ini sendirian, ku tak memiliki cukup daya dan usaha untuk menerima bahwa semua nya telah sirna.

Untuk kau yang menjauh dari ku, tetaplah menjadi impianku, mungkin bukan saat ini, mungkin waktu di waktu yang lain, mugkin bukan di dunia ini, mungkin di alam yang lain impianku terwujud denganmu.

Untuk kau yang ku cintai hingga kini.. tetaplah dekap hatiku, yakinkan, bahwa ku tak pernah sendiri.

Untuk kau yang pergi menjauh dariku, aku yakin, kelak kita akan di pertemukan lagi. Aku yakin, sangat yakin, meski harus ku lalui dengan melukis langit di angkasa, melampaui gunung gunung yang memisahkan antara kau dan aku, ku yakin. Tetaplah menjadi mimpiku yang kelak akan terwujud.

Untuk kau...

Dalam diam ku

^Ary^

Tidak ada komentar: