05 Februari 2011

Deadline Selesai :D

Sumber Gambar : Klik

Assalamualaikum selamat pagi............

Semalam, hujan setia sekali menemaniku, dari siang kemaren sampai tadi malam, hmmm tidurku jadi nyenyak sekali, sangat nyenyak. And bangun pagi ku jadi kesiangan. Efek dari obat penurun demam juga sih, bikin aku ngantuk dan tidur pulas, sangat pulas. Oke.. pagi ini tanah kota ku masihh basah, udara masih dingin, dan aku masih ngantuk jelasnya dong..

Untungnya semua deadline pekerjaan selesai aku rampungkan, huaahhh.. bombong pisan, rasanya tidak ada beban lagi, plonggg sekali.

Dan alhamdulilahnya lagi, hasil jerih payah ku sekian ini, dengan deadline pekerjaan, menuai hasil yang membahagiakan, pertama, dapat tambahan rezeki, dan kedua, aku diijinkan di semester 6 ini, mengisi waktu kosong dosen, untuk mengikuti penelitian di luar kota.

Memang gak nyangka banget sih, dari sekian mahasiswa dan mahasiswi satu angkatan, tapi beda fakultas, cuman 3 yang kepilih untuk mengikuti penelitian dosen di universitas pendidikan yogyakarta dan semarang.

Betewe, gak nyangka banget aku sudah ada di semester 6 ini, 1 tahun lagi aku udah jadi mahasiswi tingkat akhir, berjibun dengan skripsi, dan data data penting lainnya, bergelut dengan rutinitas materi dan lain sebagainya.

Tinggal 1 langkah lagi aku menyelesaikan study strata 1 ku, Semoga semuanya selesai dengan baik, menyandang title S1 Pendidikan, jadi kebanggaan Alm. Bapak dan kakak – kakaku yang menjadi pengganti orang tua ku.

Ayoo semangat duduL.......(gym) (cozy)

Tidak ada komentar: