13 Februari 2011

Hari Nge Blog Sepuasnya :D

Woi aku kembali lagi nih...

Okay, have a nice reading and hope you can find special lessons from this post..

Awal - awal libur perkuliahan emang bikin happy banget sumpah, bisa me refresh otak dan pikiran. Jalan jalan sepuasnya sama temen temen, kuliner sepuasnya sama temen temen, tapi lama lama libur bosan juga. Semacam kaya kehabisan gaya untuk melengkapi liburan perkuliahan. Ujung ujungnya nyasar deh di blog. Huwehehe...

Padahal udah aku niatkan, liburan perkuliahan ini, mau total nge blog sampai entri segunung pun, yang jelas judulnya nge blog sepuasnya. Tapi terbukti kan, dalam 1 bulan ini udah berapa entri yang aku luncurkan.

Nge blog kan bisa bikin bete kita seketika luntur loh, bisa berbagi curahan lewat tulisan, pokoknya have fun yang positif aja lewat blog tercintah. Aku yakin banget banyak - banyak berkutak di blog bisa bikin pikiran kita bisa fresh banget, seger bugar kaya habis nge Gym or fitnesh ....hahahah... Intinya sih, tulis semua yang ada di pikiran kamu, anggap aja sebagai unek unek yang kudu di salurkan, just with blog. Key!.. Syukur2 unek - unek kamu bisa jadi inspirasi buat temen temen, kan dapat pahala juga tuh buat kamu. Beramal kan gak mesti dengan harta or kekayaan yang kamu miliki, bisa berbagi pengalaman, dan unek unek yang postif sama pemirsa juga bisa nambah pahala juga kan?? syukur - syukur ada yang demen sama unek unek kamu, bisa jadi masukan dan motivasi buat pemirsa sekalian, yangg nge view tulisan kamu di blog, good kan?? bisa top up deh tuh pahala kamu..

Dari pada stres mikirin masalah kamu, mending nge blog, bisa menghindarkan kita dari perilaku negatif, dan bisa bikin kita bahagia, coz memberikan peluang bagi kita untuk mencurahkan unek - unek lewat blog.

Selain sebagai “Tempat Sampah” nge blog melatih kita untuk ber inspirasi, mengutarakan maksud hati, memberi peluang untuk sedikit berbicara, banyak bekerja, nah loh, ada yang nanya maksudnya agak???. Maksudnya adalah, kan nge blog yang kerja ada lah tangan dan otak kita kan?? bukan mulut kita, so sedikit tuh bicaranya, hanya jari jemari kamu yang lentik dan cantik, dan otak kamu yang berputar 100 x lipat dari bibir kamu. Hahahah piss bro and sis...

Itu lah alasannya kenapa liburan kuliah ini aku jadikan sebagai Hari Nge Blog Sepuasnya.

Tidak ada komentar: