17 Februari 2011

Movie : The Last Song

Sumber Gambar : Klik

Pertama thank's to my sob Plurker a.k.a mas LANG. Yang sudi nge-share filem filem drama romance terlaris di luar negeri. Termasuk filem hollywood yang berjudul The Last Song ini.

Awalnya aku lagi suka banget sama musik barat yang berjudul When I Look At You yang di nyayikan Oleh Miley Cyrus. Suaranya yang keren banget, sampai berulang - ulang aku puter di winamp ku, sebagai lagu pertama yang mengisi urutan teratas, dalam list winamp ku.

Dari youtube, aku search video When I Look At you ini, dan aku share ke situs jejaring sosial ku, salah satunya adalah plurk, ternyata dapat respon dari temen plurker ku yaitu mas LANG, So menambah rasa penasaran ku, dan karna awal dari rasa penasaranku ini lah, aku search di google tentang movie nya, yang di mainkan oleh Miley Cyrus.

Karna akses internet di warnet lagi good banget, and gak ada kendala koneksi lemot, so aku pastikan untuk download sebanyak 4 part, masing masing part berisi 200 MB. Wow amazing, 800 MB harus sukses di download demi movie The Last Song.

Cuman nunggu 2 hari saja, Movie The Last Song berhasil aku unduh Full, and Taraaammmmm ... waktunya menonton filem gratis, hasil dari download. You know friend, rasanya puas banget kala bisa download full, and bisa menonton filem hasil dari download sendiri. Rasanya kalah deh sama waktu kita kudu rental CD, meskipun lama sih, kudu nunggu ber jam – jam and berhari – hari. So, semuanya terlunaskan dengan hasil download yang sukses.

Sebelum aku download nih Movie, aku udah search Video Trailernya and Sinopsis dari The Last Song.

Ini nih Video trailernya : Klik

And ini nih Sinopsisnya : Klik

And yang trakhir, jika kalian ingin mengunduh movie nya, and punya cukup waktu serta akses internet yang baik, gak ada salahnya kan untuk mengunduh langsung, aku yakin hasil akhirnya adalah saat kalian terpuaskan dengan hasil download yang sukses.

so, aku kasih link download nya yah

Semoga bisa menambah daftar movie kalian, yang suka banget sama drama romance, aku yakin, saat kalian menonton The Last Song ini, kalian akan menemukan bagaimana kasih sayang orang tua, dan bagaimana sedihnya kala harus di tinggalkan oleh sang ayah, saat kita sudah mulai merasakan dekat dan mengasihi orang tua kita, yang lama tak bertemu, karna perceraian keluarga.

Ini nih video Soundtracknya Klik

#Selamat Menonton Guy's...

6 komentar:

kebookyut (DiVe) mengatakan...

hohoho... suaranya bagus...
btw kesel deh pajak film naek, gak bisa menikmati film holliwood lagi deh hiks

keboo

ary_dudulz mengatakan...

iyah sekarang klo mau rental cd kudu bayar pajaknya juga. mana pajaknya gede banget lagi, bisa buat sewa filem 2 hahaha.. mending download aja dah. mumpung koneksi lagi good..

@kebookyut jarang keliatan sekarang? blog walking?

LANG mengatakan...

aduh dudul, aku bukanya dijerman. aku masih di indo. yang di jerman itu si lindung .hahahaha.

ary_dudulz mengatakan...

hahahah... ya maklum lagu kumat dudulnya.. gara2 sering ngbrol sama mas lindung, hahahahaha..

lintangbianglala mengatakan...

(LOL) gpp kok ary

ary_dudulz mengatakan...

hahahahaha (cozy) (gym_okok) ya namanya juga ke dudulan lagi kumat.. ya gini nih resikonya, gak bisa bedain mana LANG mana lindung hgahahaha