04 Maret 2011

Jodoh !!!

Jodoh itu apa sih??

Memangnya jodoh itu harus Mirip yah wajahnya ??

Jodoh itu kaya gimana sih??

Siapa sih Jodoh ku??

Bagaimana sih jodoh ku??

hmmm.... Jujur yah aku paling keki kalo di tanyain tentang satu hal ini. Setiap aku maen ke rumah teman - temanku, pasti pertanyaannya cuman satu :

“Ry, udah ketemu jodohnya belum?”

Dalam hati saya, kenapa sih kalian gak menanyakan, bagaimana kuliah saya, bagaimana nilai ujian saya, bagaimana Sholat saya, bagaimana dan bagaimana lainnya asal di luar kata jodoh.

Aku sih percaya, kalau jodoh itu di tangan Tuhan??

“Tapi kalo gak di ambil – ambil ya bakal tetep di tangan Tuhan juga bukan ?? hehehe..”

Hemm, siapa sih di dunia ini yang nggak kepengen ketemu sama jodohnya? Aku juga pengen. Berdua dalam menjalani hidup ini pasti lebih menyenangkan. Hmmm...

Bersyukurlah pada Tuhan, bagi kalian teman - teman ku yang sudah bertemu dengan calonnya, tapi kalo belum.. jangan khawatir Guy's.

Aku percaya, Tuhan tidak akan menyalahi janji-Nya pada Umatnya.”

Kata orang tua ku Begini :

Jangan lah berfikiran sesempit memandang dunia, pasti akan ada jodohmu”

Seperti para orang bijak bilang begini :

Masih ingatkah :

Bahwa laki – laki baik juga untuk wanita yang baik – baik.”

Dan wanita baik – baik juga untuk laki – laki yang baik – baik pula?”

well, pernah gak, kalian berfikir, Dimana Tuhan akan mempertemukan kita dengan jodoh kita nantinya ??.

Gak usah susah - susah mikirin guy's, dimana, siapa dan kapan itu Tuhan sudah menetapkannya, sudah menjadi bagian yang sangat Rahasia dari – Nya.

Tidak usah terlalu di pikirkan Guy's, kalau terlalu di pikirkan bisa – bisa kalian jadi gila. Malah yang ada jodoh kamu bukannya semakin mendekat malah semakin menjauh. Hahaha....

Ilmu kita ini sangat terbatas, tidak seperti Ilmu Sang Khalik yang sangat Luas. Sampai tak ada yang mampu menandinginya. Sekalipun orang terpintar di dunia ini. Semuanya sudah ada yang mengatur, Guy's..

Ketika Cinta itu Gagal di Dapat...

Ketika Pinangan dari seseorang tak menembus pintu pernikahan...

Ketika Keinginan tak sesuai Harapan dan Kenyataan, apa hendak di kata???.

Ketika Sang Pujaan Hati di yakini akan menjadi kekasih Belahan Jiwa, pengobat Luka di kala Duka, sang peneman perjuangan di Dunia. Penyemangat Hidup di kala mengalami kesusahan.

Ternyata bukan dia sang pujaan yang mejadi jawaban.

Jangan Khawatir Guy's....”

Tiada yang salah dengan Janji-Nya. Tiada yang meleset dengan Ketetapannya_Nya. Tiada yang keliru dengan segala Iradatnya. Semua telah di tuliskan. Setiap kejadian telah di bukukan. Dan tak mungkin salah dan mengalami Revisi.

“Seperti mengerjakan Skripsi saja ya?? mengalami revisi segala.. heheh.....”

Maka, bangkitlah, bukan saatnya untuk merenungi Jodoh kita, karna semuanya sudah ada yang mengatur, Berdoalah, serahkan urusanmu kepada Sang Khalik Penjaga Hati manusia. Sang Pembolak Balik Hati Manusia. Jangan Menyesali Diri, apalagi menyalahi Takdir-Nya.

“Kemon Guy's...”

2 komentar:

..:..Rez Iras ..:.. mengatakan...

hmmm,,,bner2 ga ush pusing2,,,
jodoh d tgan tuhan,, dan akn indah pda waktux :)

oh y salam knl ^^

ary_dudulz mengatakan...

@.Rez Iras : salam kenal juga ..Allah yang maha tahu apa yang kita butuhkan.. perihal jodoh, rezeki, kematian hanya Allah yang maha tahu, sekalipun orang terpintar dunia ini tak ada yang bisa tahu apa yang Allah kehendakit.. ^_^