06 Maret 2011

SJKP v.s KDHS = ( Anang v.s KD )

Selamat pagi sahabat Ary Dudulz??.

Pagi ini aku gak sengaja muterin lagu di winamp ku yang berjudul Separuh Jiwa Ku Pergi *(SJKP) dan Kau Di Hatiku Selamanya *(KDHS). Mendengarkan 2 lagu yang sangat fenomena dalam urusan Gosip or Infotainment di telepesong ( TV ). kalian pasti pernah dengar dong lagunya maz Anang dan mbak Krisdayanti?

Iya, yang judulnya Separuh Jiwaku Pergi and Kamu Di Hatiku Selamanya.”

Entahlah mungkin yang ku alami tidak serumit dan sekomplek permasalahan mereka. Yang jelas jelas sudah dalam urusan Rumah Tangga, yang sejatinya tidak boleh ada satu orang pun yang tahu. Cukup dua kepala saja, antara suami dan istri.

Setelah saya mendengarkan lagu nya mas anang ( SJKP ), kemudian di balas dengan lagunya mbak Krisdayanti ( KDHS), hatiku kok jadi langsung miris yah??. setelah jatuh kemudian berusaha bangkit lagi, belajar mencintai lagi, dan menyayangi lagi, belajar menghargai dan berusaha saling menutupi satu sama lain. Akhirnya kata itu terucap. Entah lah sudah berapa juta air mata ini menitikan dan jatuh sia sia begitu saja.

Postingan ini tidak mewakili diriku seutuhnya, ini hanya bentuk ungkapan hati ku saja.

Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi kedepannya, masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Toh jodoh sudah di tentukan oleh Allah SWT. Dan sudah tercatat di Lauhul Mahfuz.

Jika memang di yakini dia jodohku mau di apakan, dan mau di seperti apakan, meski harus di pisahkan antara dua kutub pun pasti akan di pertemukan kembali. Tapi jika memang di yakini oleh ALLAH dia bukan jodohku, mau di apakan juga tak akan pernah bersatu. Dan dalam masalah jodoh hanya Allah yang Maha tahu. Sekalipun peramal sekelas Ki Joko Bodo atau Mama laurent ( almrh ) atau orang pintar pun tak akan pernah tahu siapa dan kapan jodoh kita datang.

Oh Wahai Pemberi Kehidupan… Berikanlah kebaikan berlipat – lipat untuk semua ini.”

Aku harus bangkit… Semangat… Ceria… Meninggalkan semua bayang masa lalu… Aku harus hidup untuk hari ini dan masa depan…

Semoga kamu BAHAGIA… mendapatkan apa yang kamu mau… dan menemukan apa yang kamu cari… Kebahagiaanmu adalah Kebahagaiaankujika melepasmu adalah kebahagiaanmu… aku IKHLAS…

Tidak ada komentar: