08 April 2011

Come Back

Well well... Sepertinya sudah lama sekali saya tidak nge blog. Bisa di bilang hampir 2 bulan ini... eh eh .. sudah cukup lama juga yah...

Sebenarnya enggak kenapa – kenapa saya jarang nge – blog, hanya saja waktu saya cukup tersita untuk memikirkan tugas tugas kuliah dan pekerjaan – pekerjaan lainnya, sedangkan untuk menyalurkan hobi dan inspirasi saya saja sudah tidak sempat lagi. [ maapin aye yah blog :'( ].

Berhubung hari ini lagi rilex, lagi santai so pengen aku gunain untuk memperhatikan nasib blog ku yang sudah lumayan cukup lama terlantar. Hikz hikz...

Sepanjang saya tidak nulis di blog ini, banyak yang aku kerjakan, dari mulai tugas mata kuliah yang segunung – gunung, seminar class, praktikum micro teaching, dll. Selain itu juga aku gunakan untuk pembersihan hati dari emosi emosi yang meluap dan meneguhkan hatiku dari fikiran – fikiran negatif. Alhamdulilah berjalan lancar semuanya, sekarang jumat 8 April 2011 aku kembali up lagi bangkit dan semangat seperti sedia kala. Alhamdulilah saya syukuri semuanya, masih diberikan kesempatan untuk memperbaiki diri

Tidak ada komentar: