09 April 2011

Rindu Bapak

Assalamualaikum....

Saya Rindu bapak, meski kini ibu beberapa kali pulang pergi dari pemalang ke tegal, tapi jujur aku tetep rindu figur bapak.

Bapak yang tak kenal menuntut. Selalu menerima apapun, tidak pernah membebani anak anak nya, aku kangen bapak.

Buat saya Bapak adalah ibu bagi saja, laki laki yang bisa melakukan apapun demi anak anaknya, jujur, setelah berpuluh puluh tahun saya di tinggal ibu, kini beliau kembali, tapi rasa itu sekarang hambar, saya belum bisa menemukan di mana letak kasih sayang ibu untukku. Terkadang sesekali perlakuan saya terhadap ibu pun masih terasa kaku. Begitu pula dengan ibu.

Sesekali saya selalu iri melihat sahabat – sahabat saya yang dengan lues nya curhat ngalor ngidul dengan ibu mereka. Sedangkan saya? Masih kaku seperti ini. Ya Allah.....

Sekian kali saya merindukan figur bapak, merindukan bapak masih di sini, di samping saya, mengajak saya bicara, mengajak saya ribut – ribut kecil, hah........ kini tak ada lagi seseorang yang bisa membuat saya ribut – ribut lagi.

Kapan ya saya bisa bertemu Bapak?? :'(

Tidak ada komentar: