15 April 2011

Sugesti : Tidak ada kata terlambat bagi yang berusaha, dan tidak ada kata gagal bagi yang masih berjuang. Semangat !!!

Haii....

Hari ini aku lagi rilex sekali, lumayan lepas dari aktivitas yang saya kerjakan selama ini. Entah pekerjaan atau kuliah saya. Banyak yang saya rasakan saat ini setelah semuanya perlahan lahan aku telaah dan aku pahami, pada dasarnya setiap manusia apa lagi wanita hanya butuh kenyamanan, termasuk saya, alhamdulilah saya nyaman pada posisi saat ini, konsentrasi saya yang sempat hilang beberapa bulan yang lalu seperti kembali lagi, come to mama lah begitu. :D.

Hari ini seperti terbebas dengan rutinitas, sepertinya memang di jadwalkan untuk rilex dan santai sejenak. Meluaskan pikiran – pikiranku dan menumpahkan segala bentuk ekspresi lewat kata kata dan tulisan di blog.

Begini, memang saya terlampau extra konsentrasi, seperti “balas dendam” dengan studi saya, mengejar ketertinggalan saya, mengutamakan pendidikan ketimbang kesenangan pribadi saya.

Di semester 6 ini saya banyak menemukan sesuatu yang baru, sudah pastinya ilmu pengetahuan yang baru, dengan dosen dosen yang berkualitas sudah pastinya, alhamdulilah.

Banyak sekali pengalaman yang berharga di tahap ini, teman teman yang baru, ilmu pengetahuan yang bertambah, wawasan yang berkembang dan proses pematangan pikiran yang luar biasa, serta pastinya tingkat kesabaran dan emosional yang luar biasa.

Bersyukur sekali akhirnya saya bisa kembali seperti dulu lagi, jiwa semangat yang bapak tanamkan kepada saya tidak akan saya sia sia kan lagi. Demi kebahagiaan almarhum bapak, bakal saya wujudkan apa yang menjadi harapan bapak. Menjadi sarjana yang berkualitas, dan membahagiakan almarhum dan kakak – kakak ku yang tercinta.

Pada tahap ini ( sem 6 ) saya bersyukur bisa mendapatkan mata kuliah yang luar biasa bermanfaat bagi saya kelak, salah satunya EVALUASI PENDIDIKAN EKONOMI, INTERNSHIP DAN MICROTEACHING. Tiga mata kuliah ini memang menuntut saya untuk mengembangkan kreatifitas dan kemampuan yang saya miliki. Alhamdulilah semuanya berjalan dengan baik, di tambah dosen dosen mata kuliah yang bisa membuat saya “keteteran” dalam belajar.

Bukankah Tidak ada kata “Terlambat” bagi yang mau berusaha keras untuk maju 1 langkah kedepan??, dan tidak ada kata gagal bagi mereka yang masih mau berjuang??. so...masih ada kesempatan dan masih banyak jalan menuju roma. Quote ini lah yang sering saya tanamkan dalam kehidupan saya. Semoga dalam waktu 1 tahun ini saya bisa menyelesaikan studi dengan sebaik baiknya, melancarkan amanah bapak tercinta, dan mengamalkan dalam kehidupan saya nantinya. Amin.

Saya bangga sekali, dengan aktivitas saya saat ini, dengan tujuan tujuan positif saya, dengan dukungan – dukungan yang membangun dari keluarga saya, sahabat sahabat saya, insya allah bisa menjadikan saya lebih berarti lagi, lebih ber - expresi dan lebih pandai dalam memecahkan masalah.

Untuk semester 6 ini, adalah puncak dimana segala bentuk pengetahuan seperti di tekan ke dalam otak, mau sudah penuh sekalipun memori kita dan kemampuan kita, tetap harus bisa menerima segala bentuk penyampaian ilmu, dan alhamdulilah sebentar lagi pun di fakultas ku khususnya semester 6 ini akan menjalani KKN dan PPL di setiap fakultas dan Progdi jurusan, semoga ke dua raker fakultas ini bisa berjalan selancar mungkin, dan pastinya saya bisa mengikuti pula semua kegiatan tersebut. Bisa membagi waktu antara pekerjaan, perkuliahan, dan aktivitas lainnya.

Amin ya robbaal alamin. Mohon doanya, semoga saya dan teman teman lainnya bisa melaksanakan semua bentuk kegiatan kampus demi 1 misi yaitu menjadi sarjana yang berkualitas. Amin

sekian dari ku, happy blogging and happy blog walking selalu...Tetap Serius dan Yakin yah?? belajarlah ilmu Pasti Insya Allah kita bisa terus di berikan sesuatu yang Pasti pula oleh Allah. Amin..

Tidak ada komentar: