17 April 2011

Ary Di Minggu Sore...:')

Assalamualaikum...

Selamat Sore.........Kota ku dari tadi siang jam 10 sudah panas sekali. Sampai sekarang pun masih berasa “srengenge” nya. Tumben – tumbennya loh, untuk masa masa musim penghujan saat ini, yang nyaris di seluruh penjuru nusantara merata kena guyuran hujan, tapi saya syukuri sekali, setidaknya masih di berikan panas matahari untuk mengeringkan cucian - cucianku yang segunung di rumah hehehehe, dan masih bisa walking walking tanpa takut kehujanan, hehehe...

Oh iya, hari ini aku masuk shift malam loh, ya -/+ sampai jam 10 malam nantinya, hingga user di warnetku sudah tidak ada lagi, baru deh aku siap siap mulai menutup rapat rapat pintu warnet, istilah tegalnya “kugud lapak” alias tutup tempat hehehe...

Sore ini lumayan ngantuk sih, cz yaa maklum lah kan biasanya jam jam segini habis pulang kerja or pulang kuliah udah langsung glusar - glusur di kasur. Tapi beda dengan hari sabtu or hari minggu yang kudu alih shift. Masuk jam ke dua sampai malam nanti. Yaa pertama lantaran resiko yang aku dapatkan di tempat kerjaku adalah tidak ada hari libur. And kudu se kreatif mungkin supaya bisa menikmati sabtu pagi dan minggu pagi.

Dan yang kedua adalah lantaran sekarang hanya ada 2 shift saja. Otomatis kudu bisa bagi waktu antara temen kerja ku yang satunya dan hari rilex bagiku istirahat menikmati akhir pekan. Hah.. nyaris tidak ada istirahat sama sekali. Tapi tetep semangat dong. Jangan ngeluh jangan ngeluh. Kata bapak kalo ngeluh rejekinya mandeg. “oppsss... ohh nowwwww”

Sore ini..... enaknya ngapain yah?? selain nge blog, maenan Plurk?? kayanya gak ada lagi selain baca baca artikel di warnet and garap tugas kuliah yang lagi menumpuk ini.

Oh iya, katanya senin ini anak Sekolah lagi pada ujian yah? Wah semoga lancar ya ujiannya, dan bisa dapat nilai yang bagus juga .... Amin. Jadi inget masa masa SMU dulu, kalo mau ujian belajarnya pasti pake sistem SKS alias (Sistem Kebut Semalam) nah kalo udah jamannya kuliah gini juga masih sih pakai tuh sistem SKS, kalo pas mau ujian juga. Otomatis pintarnya dadakan dah, kalo menjelang ujian ujian juga. Hehhe..

Tapi apapun dan bagaimanapun cara belajarnya tetep lah yang terpenting doanya untuk adek adek ku, biar di berikan kemudahan dan kelancaran dalam menyelesaikan soal soal ujian, dan di berikan hasil ujian yang memuaskan. Amin amin amin.

Okay deh... semangat belajar adek adek ku di seluruh penjuru nusantara..jangan lupa berdoa dan minta restu sama ortu biar diberikan kelancaran ujiannya.

Betewe, aku juga sebentar lagi bakal menghadapi ujian juga loh, kurang lebih 2 minggu lagi, yaitu Ujian Tengah Semester, sekitar bulan Mei awal lah. Doain aku juga ya teman, biar aku juga di berikan kemudahan dalam mengerjakan soal soal ujiannya, Amin..

Udah ah sekian dulu.. nanti kita sambung lagi di postingan selanjutnya.. selamat belajar dan konsentrasi selalu..

Wassalamualaikumm...

Tidak ada komentar: