19 Mei 2011

Curhat : Aku harus Tegas

Pagi yang cerah, gara gara semalam hujannnnnnnnnnnnnnnn gedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee beud, so mungkin air di atas langit udah terkuras habis, akhirnya siangnya udah dapet srengenge mataharinya, memang subhanallah yaa... mungkin datangnya sinar matahari ini bisa mengeringkan bumi yang basah karena guyuran air hujan. Or mungkin keberkahan yang luar biasa untuk terus mensyukuri nikmat ALLAH yang diturunkan untuk hambanya di muka bumi ini, seperti beberapa hari panas dan kering, beberapa hari nya lagi turun hujan, dan esoknya udah panas kembali, bayangkan saja jika kita mengalami musim kemarau yang berkepanjangan, air sumur tidak ada, kaya di padang pasir bukan?? kering kerontang, gerah dan lain sebagainya.

Syukuri.......syukuri.........syukuri..alhamdulilah...di berikan nikmat yang luar biasa oleh ALLAH SWT...amin ^^

fine.....hari ini aku rylexxxxx sekalih... setelah beberapa hari yang lalu aku di ragukan lagi dengan perasaanku. Kemana aku yang dulu? Yang kuat yang berani yakin dengan keputusanku sendiri, yang di didik oleh orang tua untuk tegas dan berani selagi benar.

Hayyyy... aku pernah mengalami kecewa yang luar biasa, oleh ucapan ucapan seseorang, oleh ego seseorang yang tidak akan pernah bisa aku lupakan dan masing terngiang sekali di telingaku. Mahsya ALLAH.. akankan aku bisa menghapus ucapan ucapan dari nya itu?? sepertinya butuh proses lagi.

Memang konon kata orang bijak, jatuh cinta hanya butuh 1 menit, sekali kedipan mata sudah lah cinta itu singgah, namun untuk melupakan seseorang butuh waktu seumur hidup, apalagi di tambah dengan kenangan, dan perkataan yang sulit aku terima. Ya ALLAH hapuskan ini semua dari memoryku...

Aku pernah mengalami kecewa akan hal itu semua, menangis, menyesali diri, menyiksa diriku sendiri, sampe tak pernah bisa aku terima setiap apa yang kau ucapkan itu, sampai tak pernah aku pikirkan akan bisa se drop seperti itu, ampuni aku bu... ampuni aku pak... ampuni aku mba.. aku pernah selemah itu, dan mengecewakan kalian semua. Tapi inilah kesalahan ku yang luar biasa, berharap lantas kecewa, tidak akan aku ulangi yang seperti ini lagi, aku berjanji pada kalian.

Sekarang, setelah aku bisa menstabilkan emosiku, melupakan segalanya sendiri, dengan usaha ku, atas bantuan keluarga, dan atas ridha ALLAH SWT, kini kau datang dengan segala keisengan mu sendiri, meragukan aku kembali, hah, teganya kamu.. kalau sudah tak ingin bersilaturahmi dan hanya mempermainkan aku untuk apa kau datang, lantas akan pergi dengan harapan harapan kosongmu??

Sekarang setelah kau pergi, kau membuat aku seperti wanita bodoh, kau lupakan saat kau pergi dan kau ingat saat kau kembali. mahsya ALLAH.....kau tega membuat hatiku lebih gamang dan bimbang dan melanggar janjiku kembali. Dan membohongi semua orang terdekatku.

Setelah ku meminta maaf kepada seluruh keluargaku, kau datang lantas pergi kembali, argggggggggggggggg... tak pernah ku inginkan seperti ini datang kembali, di saat aku bisa kembali bangkit dan merelakan yang sudah pergi dan terjadi. Lantas sekarang apa yang akan aku lakukan untuk bisa melupakan mu kembali.

"sabar aryy.. sabar...."

Tak pernah kau tahu, apa yang pernah kau ucapkan padaku begitu mengecewakan, mengecewakan seluruh keluargaku. Sudah lah mungkin aku harus berusaha kembali, untuk tidak menghiraukan yang sudah terjadi, dan kembali lagi seperti aku yang dulu. Harus bisa.

Allah maha tahu, dan membantu hamba – hambanya yang lemah dan lepas dari kekecewaan, hilangkan kecewa dari kehidupan ku ya Rabb.. jaga aku selalu dari khilafnya perbuatan – pebuatan salah.

Dengan lebih bertawakal, mengikhlaskan yang telah terjadi pasti bisa membantuku kembali lebih kuat lagi.

Sudah lah ry, jangan di sesali yang sudah sudah, jadikan pembelajaran bagaimana kamu menemukan bahagia mu nanti, menemukan sisi kedewasaanmu nanti, bangun kehidupanmu, dan tetaplah berikhtiar, insya allah ALLAH akan menggantikannya yang lebih baik lagi, anggap saya kalian berlum berjodoh, suatu saat akan di pertemukan oleh Jodoh Dunia Akhiratmu. Percaya dengan janji ALLAH dan niat baik ALLAH yang akan mempertemukan jodohmu nanti, di waktu dan tempat yang tepat. Amin... :)

Tidak ada komentar: