07 Mei 2011

KKN sudah di ujung Mata. Excited ;)

Alhamdulilah...gak terasa sebentar lagi bakal memasuki Pembekalan KKN. Gak terasa sudah mendekati puncak semester yang ku tunggu tunggu. Ya Allah.. lancarkan studi ku, beri kemudahan dalam memproses segala bentuk kegiatannya.

Sumber Gambar : Klik

Untuk Pembekalan KKN sekitar tanggal 14 mei 2011. so, masih banyak waktu -/+ 1 minggu untuk mengatur jadwal antara pekerjaan dan waktu pembekalan. Mengingat dalam pekerjaan utamaku sebagai Operator Warnet cukup rumit untuk mengambil hari libur, karena hanya tinggal 2 shift saja sekarang, tapi demi pembekalan dan kelancaran proses studi ku aku siap untuk mengkorbankan sesuatu yang memang sebenarnya tidak bisa di ganggu gugat, termasuk dalam jam kerjaku yang sulit untuk di atur saat saat ini. Tapi aku janji, bakal aku atur sebisa mungkin, agar Pembekalan KKN ini bisa aku ikuti dengan baik, demi terwujudnya suatu keberhasilan dalam KKN ku di ujung – ujung semester ini. Semoga Allah meridhoi apa yang aku kerjakan saat ini, Amin ya Rabbal Alamin..

Lumayan Excited sekali, aku jadi happy kalo sudah menuju keseriusan, gak perlu ada yang aku ragukan untuk proses studi ku saat ini, tinggal KKN, PPL, Lantas Skripsi, kurang lebih menempuh 2 semester lagi. Ya Allah permudahkan aku menyelesaikan Studi ku ini, memberikan penghargaan kepada diriku, menjadi sarjana yang bermanfaat, amin ya rabbal allamin.

Satu pintaku ya Allah, jadikan semangatku terus berkobar, jangan padamkan semangat ini begitu saja. Sulit bagiku untuk menumbuhkan semangat dan rasa percaya diriku kembali. Sulit ya Allah.

Tetap mudahkan aku menyelesaikan segala urusanku, ku pasrahkan segalanya hanya kepada Mu ya Allah.

Ku yakin meletakan nama Mu di hati dan pikiranku, sudah lebih dari cukup, agar rasa semangat dan ketakwaan ku kepada Mu terus ada di setiap jalan ku. Amin..

Semoga pembekalan KKN ini bisa aku laksanakan dengan sebaik baiknya, menempuh studi yang kurang 2 semester ini. Terangi mata batinku, bantu aku agar mudah menjalani semua ujian Mu.

Tidak ada komentar: