15 Mei 2011

Pelangi muncul setelah hujan dan kebahagiaan datang setelah kekecewaan.

Sumber Gambar : Klik

kenapa Allah sembunyikan matahari, kemudian Dia datangkan petir dan kilat... lalu kita menangis dan tertanya-tanya, kemana hilangnya sinar...??? dan sepertinya Allah akan menghadiahkan kita pelangi...”

Seperti kita, mungkin seringkali kita merasa kecewa. Lantas menangis, Kecewaaa sekali. Sesuatu yang luput dari genggaman, keinginan yang tidak tercapai, kenyataan yang tidak sesuai harapan. Kemana kebahagiaan yang di inginkan?

Ibarat pelangi yang mengindahkan segalanya, seperti janji allah, kelak pelangi kebahagiaan itu akan di hadiahkan oleh Allah untuk kita.

Dan sungguh sangat beruntung andai dalam saat-saat tergoncangnya jiwa, masih ada setitik cahaya dalam kalbu untuk merenungi kebenaran. Masih ada kekuatan untuk melangkahkan kaki menuju pembimbingan ilmu dan keikhlasan hati. Yang akan mengantarkan kepada ketentraman jiwa.

Aku yakin, kelak, ALLAH akan mendatangkan pelangi kepada ku, menggantikan yang telah pergi dan mengecewakan. Mendatangkan cahaya indah pelangi dalam kehidupanku. Aku yakin. Kala memang sudah ada yang pergi dan begitu mengecewakan, kelak pasti akan ada yang datang kembali dengan begitu membahagiakan. YAKIN.

Dan tak akan lagi, ku tangisi yang bukan menjadi miliku.

Tidak ada komentar: