09 Juli 2011

Judul Skripsi

Entah kenapa siang ini bawaaanyyyyyyaaaaa muaaalessssss banged. Kayanya lagi gak ikhlas siang ini kudu stand by di PC lagi. Padahal aku pengen banget bubu siang, bermimpi dengan pangeran impian.. haH!!

woi... males banget nih...padahal siang ini aku harus punya Inspirasi untuk menemukan 3 judul skripsi. Huwahh..........

Sedangkan inspirasi itu datangnya mendadak, misal lagi ngelamun, lagi molor, lagi BAB or lagi ngup*L. Upsssssssssssssssssssss sowry..

Tapi memang lagi males banget. Pengen menikmati liburan semesteran yang puanjang beud. Betewe, gak kerasa kurang 1 tahun lagi bakal menyandang gelar sarjana. Menyelesaikan Strata 1 ku secara sempurna. Alhamdulilah...

and... karena posisi masih di berikan fasilitas internet free.. pengen aku gunakan sebaik baiknya untuk menemukan bahan skripsi yang di butuhkan.

So?? kalau tahu begitu, kenapa aku harus males??? huft.. *dasar pemalas “Plakkkkkkkkkkk”

Di dalam persyaratan pengajuan judul skripsi maksimal mengajukan 3 judul skripsi, dan kemaren alhamdulilah di bantu sama kawan kawan saya, dengan kakak tingkat yang sebentar lagi akandi wisuda agustus ini dan dengan teman almamater saya. Akhirnya bisa menemukan 3 judul.

  1. Perbedaan persepsi antara mahasiswa Senior dan Junior mengenai Profesi Guru pada fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Univ. Pancasakti Tegal.

  2. Pengaruh kecerdasan emosional terhadap pemahaman mata kuliah Akuntansi pada Prodi Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal.

  3. Pengaruh Kecerdasan emosional terhadap stres kuliah mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Univ. Pancaskti Tegal.

Ini adalah ke tiga judul yang Insya Allah bisa menjadi gambaran untuk menyelesaikan Skripsi. Yang sebelumnya harus melewati proses ACC judul dahulu. Berharap tidak ada yang salah dengan judul yang akan saya ajukan ini.

Berdoaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....Semoga salah satu di antara ketiga judul tersebut, dapat memenuhi kriteria penulisan judul yang baik, sehingga penyusunan proposalnya bisa segera di buat. Amin ya Rabbal Alamin...

Saya ucapkan terima kasih untuk kawan kawan saya, untuk kakak tingkat dan almamater yang sudah membantu saya memberikan insipirasi untuk penyusunan judul di atas.

Minta doa dan restunya agar salah satu dari ketiga judul ini bisa di ACC dan ditentukan Pembimbing Dosennya. Amin..

4 komentar:

adetiwi mengatakan...

semangat te',, moga skripsinya lancar.. :)

ary_dudulz mengatakan...

@ade : terima kasih de... heheh minta doa nya ya? moga lancar untuk penyusunan propsal skripsi sampe skripsi nantinya. bisa pake toga deh hehehe ^_^

Pik mengatakan...

ambil point 2 / 3 aja. kl mau refresian di perpustakaan tempat kerja banyak. kali aja ada refrensian tp tentang sosial. Emosi-kan biasanya berhubungan sosial...

ary_dudulz mengatakan...

iyaa..tinggal nyusun proposal. iya lagi butuh banyak buku untuk pustaka. kemaren baru nemu 1 buku yang masuk kriteria. semoga gak buntu di tengah jalan, data datanya dah di tangan semua. tinggal nyari buku2 penunjang pustakanya..