08 Juli 2011

Tentang UAS Semester VI Hari Keempat. *The Last Day :)

Bismillah...

Alhamdulilah ujian UAS semester VI sudah selesai. karena kemaren di hari Keempat ujian Kamis, 7 juli 2011 adalah the last day ujian.

Senang dan bahagia sekali.. :D

Saya pasrahkan hasil ujian saya kepada Allah saja, yang mengerti bagaimana usaha dan ikhtiar saya. Yang mengijabah doa doa saya. Tapi apapun hasillnya saya tetap bersyukur. Karena itu pasti yang terbaik untuk saya.. :)

Kalau segala usaha dan ikhtiar sudah, maka sekarang waktunya untuk bertawakal pada Nya saja. Banyak – banyak berdo'a semoga kita semua diberikan nilai yang baik. Aminn

Ayo, semangat... semangat... semangat.. :)

So, agenda selanjutnya adalah menyelesaikan Proposal KKN, kemudian pengajuan Judul Skripsi.

Bismillah... semoga proposal KKN ku selesai dengan sempurna, dan judul Skripsi ku cepat di ACC sama Bapak Kaprodi. Aminn.

Saya berharap untuk the next level semester 7 segala kegiatan dan kepentingannya seperti KKN PPL dan Skripsi bisa berjalan dengan baik. lulus di waktu yang tepat. aminn :).

Bismillah... Semangat... Semangat... Semangat... :)

Tidak ada komentar: